Meluncur Akhir Juni 2018, Ini Harga Moto Guzzi V7 Lll Limited

Meluncur Akhir Juni 2018, Ini Harga Moto Guzzi V7 Lll Limited Moto Guzzi V7 Lll Limited (istimewa)

KabarOto.com - Dalam ajang festival motor di Pantai Biarritz, Prancis akhir bulan Juni 2018, Motto Guzzi meluncurkan model edisi khusus V7 111 Limited.

Seperti yang diberitakan Visordown, model ini ini berbeda dari motor terdahulunya V7 Stone dan V7 Racer. Moto Guzzi V7 lll Limited dihadirkan dengan tampilan elegan dengan balutan warna hitam yang dipadu krom pada beberapa bagian penting.

Baca Juga: Mengintip Deretan Produk Otomotif Terbaru di Jakarta Fair 2018

kabarOto

Bagian tangki Moto Guzzi V7 lll Limited terlihat mempesona dengan warna krom yang bercahaya serupa dengan produk terdahulunya V7 Racer. Motor ini mengadopsi desain berbasis V7 Stone dengan tampilan retro. Sedangkan pada bagian fender depan dan belakang menggunakan bahan serat karbon, ditambah dengan tampilan jok khusus yang dijahit dengan tangan.

Ditambah lagi tampilan mesin gagah dan paduan warna krom pada dua knalpotnya membuat tampilannya lebih terlihat sangar. Kesan simpel dan retro menjadikan Moto Guzzi V7 lll Limited terlihat lebih santai meski menggunakan mesin berkapasitas besar.

Moto Guzzi V7 lll LimitedSeri V7 III didukung mesin 744 cc V-twin transversal, berpendingin udara dengan daya yang dihasilkan sebesar 52 dk pada 6.200 rpm dan 60 Nm torsi pada 4.900 rpm. Hadir dengan gearbox enam percepatan, motor ini juga didukung lini keamanan disk Brembo 320 mm. Roda depan dipadu oleh piston calliper empat sumbu asimetris, dan satu disk pada roda bagian belakang.

Moto Guzzi V7 III Limited diklaim memiliki berat basah 209 kg dengan tangki bahan bakar 21 liter. Suspensi menggunakan garpu teleskopik non-adjustable konvensional bagian depan dengan roda 18 inci, dan peredam kejut kembar yang dapat disesuaikan dengan bagian belakang yang dibalut ring 17 inci.

Beredar kabar kalau Moto Guzzi V7 lll Limited hanya dibuat sebanyak 500 unit untuk seluruh dunia. Untuk harga, Moto Guzzi V7 lll Limited dibanderol 8.999 poundsterling untuk pasar otomotif Inggris atau setara Rp 168 juta untuk pasar Indonesia.