POPULAR STORIES

Meluncur Di GIIAS 2022, Ini Prediksi Harga Suzuki S-Presso Di Indonesia

Meluncur di GIIAS 2022, Ini Prediksi Harga Suzuki S-Presso di Indonesia Suzuki S-Presso (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Suzuki S-Presso dikabarkan akan segera meluncur di Indonesia. Bahkan, calon mobil baru ini sudah bisa dipesan oleh konsumen.

Menurut keterangan tenaga penjual Suzuki yang tidak ingin disebutkan identitasnya, menyebutkan bahwa Suzuki S-Presso booking fee mulai Rp 1 juta, untuk mengamankan promo indennya.

"Untuk harganya sendiri sekitar Rp 154 jutaan untuk transmisi manual, sedangkan transmisi otomatis dibanderol sekitar 164 jutaan," ungkap tenaga penjual tersebut.

Baca Juga : Suzuki Kasih Kemudahan Untuk Memiliki Ertiga Hybrid

Area dasbor Suzuki S-Presso

Lebih lanjut, Suzuki S-Presso kabarnya akan diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar pada 11 Agustus mendatang.

Sebagai informasi tambahan, Suzuki S-Presso dibekali mesin 1.000 cc tiga silinder dengan transmisi manual dan AGS. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 67 dk pada 5.500 rpm dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm.

Sedangkan pilihan mesin kedua adalah mesin 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga 82 hp dan torsi 113 Nm.

Baca Juga : Toyota Urban Cruiser Hyryder Susul Kehadiran Suzuki Brezza

Fitur yang disematkan pada kendaraan ini meliputi Power steering, ABS, Airbag untuk penumpang depan dan sopir. Sementara itu, Suzuki S-Presso di India memiliki konsumsi bahan bakar 31.2 km/kg.

Suzuki S-Presso memiliki dimensi panjang 3.565 mm, lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.565 mm.