Suzuki Kasih Kemudahan Untuk Memiliki Ertiga Hybrid

Suzuki Kasih Kemudahan untuk Memiliki Ertiga Hybrid All New Suzuki Ertiga Hybrid (Foto: Dok Suzuki)

KabarOto.com - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk memiliki All New Ertiga Hybrid mendorong PT Suzuki Finance Indonesia menghadirkan program promosi Paket Merdeka (Pamer). Program ini dihadirkan untuk menyambut HUT ke-77 RI.

Suzuki Finance memberi kemudahan, melalui uang muka sebesar 10%. Tak hanya Ertiga Hybrid, tapi juga model Suzuki lainnya. Program berlaku mulai 1 Juli sampai 30 September 2022.

Baca Juga: Cara Agar Baterai Lithium All New Suzuki Ertiga Hybrid Awet

M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI mengatakan, program ini dapat membantu memudahkan konsumen, untuk membeli mobil Suzuki secara kredit. Selain DP 10%, Suzuki Finance juga menawarkan tenor selama 6 dan 7 tahun, untuk semua tipe mobil penumpang, dengan Total Down Payment (TDP) minimal 30%.

New Suzuki Ertiga (Foto: Dok Suzuki)

Sedangkan untuk pembelian kendaraan niaga ringan seperti New Carry Pick Up, tenor 5 tahun khusus untuk pembayaran Total Down Payment (TDP) minimal 25%. Keringanan rate suku bunga sebesar 5,56% sampai mendapatkan tenor selama 7 tahun untuk pembayaran Total Down Payment lebih dari 30%.

Informasi juga bisa didapat melalui aplikasi mobile Sufi Smart, untuk membantu mengenal produk-produk Suzuki dan fasilitas kredit di Suzuki Finance. Aplikasi Sufi Smart hadir untuk memudahkan konsumen berinteraksi, menggunakan Suzuki Finance, baik dalam hal pengajuan kredit.

Baca Juga: Rute Malang-Surabaya, Saksi Media Test Drive All New Suzuki Ertiga Hybrid

Selain itu juga bisa menghitung simulasi kredit sesuai kebutuhan Selain itu bisa melakukan pencarian informasi mengenai program promo, informasi status angsuran, dan tata cara melakukan pembayaran.