POPULAR STORIES

Meluncur Di India, Nissan Magnite Dibanderol Tidak Sampai Rp100 Juta

Meluncur di India, Nissan Magnite Dibanderol Tidak Sampai Rp100 Juta

KabarOto.com – Setelah lama ditunggu, akhirnya Nissan Magnite secara resmi meluncur di India. Masuk dalam kategori SUV compact, mobil ini dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, Nissan Magnite yang akan menjadi mobil perkotaan di India ini diklaim mempunyai beberapa keunggulan untuk menarik minta konsumen.

Fitur-fitur yang ditawarkan adalah sistem hiburan dengan layar sentuh berukuran 8 inci, cluster digital 7 inci, Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto, kamera belakang, tombol stari/stop, tampilan 360 derajat, dan AC otomatis.

Baca Juga : MG Hector Facelift Kepergok Tengah Uji Jalan Di India

Bukan hanya itu, pabrikan asal Jepang ini juga menyediakan aksesori tambahan bagi pelanggan yang ingin tampil lebih sporty. Untuk varian tertingginya, ada tambahan di bagian eksterior seperti lampu depan LED, pelek 16 inci dan rel roof box.

Soal performa, Nissan Magnite dibekali dua pilihan mesin yakni varian bensin 1.0 liter NA bertenga 71 hp pada 6.250 rpm dan torsi 96 Nm pada 3.500 rpm. Pilihan yang kedua adalah mesin turbo 1.0 liter yang mampu menghembuskan tenaga hingga 98 dk pada 5.000 rpm dan torsi 160 Nm pada 2.800-3.600 rpm.

Baca Juga : John Cooper Works Seriusi Mini Electric

Semua varian mesin tersebut dipadukan dengan dengan transmisi manual 5 percepatan. Sedangkan, untuk varian mesin turbo dilengkapi pilihan transmisi CVT.

Meskipun harganya murah, Nissan Magnite dibekali fitur-fitur keselamatan, seperti airbag depan ganda, rem ABS, EBD, TC, HSA, Hydraulic Brake Assist, dan Vehicle Dynamic Control.

Soal harga, produk terbaru Nissan ini dibanderol mulai dari Rs 4,99 lakh atau setara dengan Rp 96 jutaan.