MG Hector Facelift Kepergok Tengah Uji Jalan Di India

MG Hector Facelift Kepergok Tengah Uji Jalan di India

KabarOto.com – MG Hector semakin dekat menjalani debutnya di India. Pasalnya, kembaran Wuling Almaz ini tertangkap kamera tengah menjalani uji jalan di Negeri Bollywood.

Menggunakan basis yang sama dengan Wuling Almaz, MG Hector akan memasuki tahun keduanya di India. Kabarnya, produk yang tengah di uji ini merupakan model 2021.

Kabar yang tersebar MG Hector facelift ini melakukan pengujian di wilayah Vadodara yang dekat dengan fasilitas MG Motor di Halol, Gujarat. Gambar yang tersebar ini terliahat di video yang di posting oleh channel Youtube Barodian boy Jatin.

Baca Juga : Meluncur Di Filipina, Toyota Rush Terbaru Minim Ubahan

Foto : Barodian Boy jatin

Dari foto yang beredar, MG Hector terbaru ini mengalami perubahan pada bagian eksterior. Terutama di bagian grille berdesain jaring warna hitam yang dipadukan garis krom, lampu utama dan bumper depan memiliki desain berbeda, serta pelekya mengadopsi dual-tone.

Bagian samping masih sama dengan model sebelumnya. Namun, bagian belakang mendapatkan aksen hitam baru bergaris bawah krom tebal yang terhubung pada dua lampu belakang.

Baca Juga : Mitsubishi Outlander PHEV Debut Di Thailand

Bagian interior juga akan mendapatkan fitur tambahan seperti iSmart suite yang diperbarui, layar sentuh 10,4 inci, kontrol iklim otomatis, powered tailgate, ventilasi AC belakang, sunroof panel ganda, dan power adjustable driver's seat.

Soal performa, MG Hector terbaru dibekali mesin yang sama, yakni mesin turbo 1.5L bertenaga 141 hp dan turbodiesel 2.0L bertenaga 168 hp.

Kabarnya, untuk varian mesin bensin akan mendapatkan unit mild-hybrid. Sedangkan, untuk transmisinya sendiri tersedia manual 6 percepatan dan otomatis DCT 6 percepatan.