Meluncur Di Filipina, Toyota Rush Terbaru Minim Ubahan

Meluncur di Filipina, Toyota Rush Terbaru Minim Ubahan

KabarOto.com – Toyota Motor Philippines (TMP) meluncurkan Toyota Rush model 2021 untuk pasar lokal. Namun, perubahan yang ditawarkan tidak banyak dan hanya untuk beberapa varian saja.

Melalui keterangan resminya, Sherwin Chualim, First Vice President TMP Vehicle Sales Operations mengatakan, “Kami di Toyota selalu mendengarkan permintaan pelanggan kani untuk melakukan perbaikan pada produk kami. Rush adalah kendaraan favorit keluarga dan kerabat dekat di Filipina.”

Baca Juga : Mercedes-Benz Indonesia Bakal Luncurkan 3 Mobil Barunya Hari Ini

Model terbaru Toyota Rush varian E kini telah mendapatkan tambahan jok di baris ketiga. Artinya, seluruh varian Toyota Rush memiliki tiga baris jok yang bisa menampung hingga tujuh orang penumpang.

Selanjutnya, varian E mendapatkan kamera parkir di bagian belakang. TMP mengklaim fitur ini sangat diterima di Filipina sehingga, membuat model ini tetap mempertahankan posisinya sebagai kendaraan keluarga yang modern, bergaya, luas, dan efisien.

Baca Juga : Mercedes-Benz Indonesia Bakal Luncurkan 3 Mobil Barunya Hari Ini

Soal harga, Toyota Rush terbaru untuk varian E dibanderol 1.023.000 Peso atau sekitar Rp 300 jutaan untuk transmisi otomatis. Sedangkan, untuk transmisi manual dibanderol 983.000 Peso atau Rp 288 jutaan.

Untuk Toyota Rush varian 1.5 G transmisi otomatis memiliki harga 1.100.000 Peso atau sekitar Rp 322 jutaan.

Sebagai informasi tambahan, seluruh varian Toyota Rush yang dipasarkan di Filipina memiliki ground clearance 220 mm, serta beberapa fitur utama seperti head unit 7 inci. Sedangkan untuk fitur keselamatan sudah dibekali airbag di 6 titik, Anti-lock Brake System (ABS), dan Vehicle Stability Control (VSC).