Menambah Pilihan Warna, New Honda CRF150L Dibanderol Rp33 Jutaan

Menambah Pilihan Warna, New Honda CRF150L Dibanderol Rp33 Jutaan New Honda CRF150L

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan pilihan warna baru serta penyegaran untuk sepeda motor on-off sport keluarannya. Varian warna terbaru New Honda CRF150L yaitu Extreme Grey, melengkapi serangkaian warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Extreme Red dan Extreme Black.

Baca Juga: Wah, Ada Warna Baru Dari New Honda CRF150L Nih Sob!

Tidak hanya pilihan warna baru, varian Extreme Black juga memiliki perubahan desain grafis pada bodinya. Namun, tidak mengubah performa dan fitur yang dimiliki. Desain stripe pada varian warna Extreme Black memberi tampilan yang semakin tajam. Perubahan ini cukup menonjol dan cukup kontras dengan seat warna merah.

Ketiga varian warna yang dimiliki New Honda CRF150L, penampilannya ditunjang dengan desain lampu tajam, sporty, dan kompak sehingga terlihat menonjol.

Berbicara soal fitur, New Honda CRF150L sudah disematkan suspensi depan inverted front fork dengan diameter pipa berukuran 37mm dan panjang stroke 225mm. Selain itu terdapat digital panel meter ban dual-purpose dengan ukuran pelek 21 inci pada bagian depan dan 18 inci bagian belakang. Model ini juga disematkan wavy disc brake.

Baca Juga: Wah, Polisi Rembang Beri Apresiasi Pada Pengendara Tertib Saat Operasi Zebra Candi 2019

Fitur lain yang tidak kalah dalam memberikan kemudahan bagi pengendara yaitu digital panel meter, ukurannya yang kompak tetap menampilkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

New Honda CRF150L dibekali mesin 150 cc SOHC PGM-FI. Kapasitas mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 12,91 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm pada 6.500 rpm. Mesin ini menawarkan torsi putaran bawah, namun irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 kpl.

Sobat KabarOto bisa mendapatkan sepeda motor on-off road ini dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 33.637.000.