POPULAR STORIES

Wah, Ada Warna Baru Dari New Honda CRF150L Nih Sob!

Wah, Ada Warna Baru dari New Honda CRF150L Nih Sob! Varian warna baru New Honda CRF150L

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan pilihan warna baru serta penyegaran untuk sepeda motor on-off sport keluarannya. Varian warna terbaru New Honda CRF150L yaitu Extreme Grey. Warna terbaru ini memberikan pilihan pada pecintanya.

Extreme Grey merupakan kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hijau dan abu-abu. Sementara itu, AHM juga memberikan penyegaran pada desain grafis stripe pada varian warna Extreme Black, sehingga memberi tampilan yang semakin tajam. Perubahan ini cukup menonjol dan cukup kontras dengan seat warna merah.

Baca Juga: Honda Kampanyekan Keselamatan Berkendara Lewat Kompetisi Film Pendek Tema Kearifan Lokal

"Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati," ungkap Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

Baca Juga: Cara Honda Di Jawa Barat Apresiasi Pengguna ADV150

Kini New Honda CRF150L memiliki tiga pilihan warna yaitu Extreme Grey, Extreme Black, dan Extreme Red. Penampilannya juga menonjol dengan desain lampu tajam, sporty, dan kompak. Selain pilihan warna, sepeda motor ini juga ditunjang dengan fitur serta performa yang mumpuni.

Terkait fitur, New Honda CRF150L sudah disematkan suspensi depan inverted front fork dengan diameter pipa berukuran 37mm dan panjang stroke 225mm. Selain itu terdapat digital panel meter ban dual purpose dengan ukuran pelek 21 inci pada bagian depan dan 18 inci bagian belakang, serta wavy disc brake.

Fitur lain yang memberikan kemudahan bagi pengendara yaitu digital panel meter berukuran kompak dengan informasi berkendara yang akurat dan mudah terbaca.

Baca Juga: Tak Hanya Belajar Proses Produksi, Peserta Kunjungan Tengok Langsung Budaya Kerja Pabrik Honda

Sementara bagian performa, model ini dibekali mesin 150 cc SOHC PGM-FI. Kapasitas mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 12,91 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm pada 6.500 rpm. Mesin ini menawarkan torsi putaran bawah, namun irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 kpl.