Menanti Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

Menanti Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition diproduksi terbatas

KabarOto.com - Toyota Astra Motor beberapa waktu lalu memperkenalkan New Fortuner untuk pencinta SUV di Indonesia. Toyota yakin, dengan produk baru ini mampu mendongkrak penjualan di masa Pandemik.

Lalu bagaimana dengan Mitsubishi, produsen mobil dengan lambang tiga berlian ini punya produk serupa dengan nama Pajero Sport. Mobil ini, pertengahan tahun 2020 lalu meluncur versi barunya di Thailand, diberi nama Pajero Sport GT Plus. Lalu kapan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menghadirkan versi anyar Pajero Sport?

Baca Juga: Mulai Penjualan Juli, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Sudah Ludes

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura menyatakan, jika mereka belum akan membawa mobil tersebut. "Kami sudah menghadirkan Pajero Sport edisi spesial Juli lalu, dan diterima dengan baik," terangnya, dalam konferensi pers virtual, Selasa (20/10). SUV yang dimaksud adalah Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Namun, dia berjanji, akan membawa Mitsubishi Pajero Sport versi terbaru ke Indonesia. "Kami akan terus menginformasikan apabila peluncuran Pajero Sport baru sudah dekat waktunya," terangnya.

Sedikit informasi tentang Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang mengusung konsep Black Sporty. Sesuai namanya, SUV ini tampil didominiasi warna hitam. Dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica.

Pajero Sport edisi khusus ini menyematkan gril bold black yang dipadukan dengan garnis dan corner extention berwarna senada. Pada bagian sisinya juga disematkan garnis berwarna hitam. Edisi khusus ini di bagian kaki-kakinya menggunakan pelek berukuran 18 inci, dipadukan dengan overfender yang tentunya berwarna hitam.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport GT Plus Hadir Di Thailand Dengan Fitur Lebih Komplet

Begitu pun bagian belakang beberapa bagiannya juga menggunakan warna hitam. Di interiornya, terdapat aksesori LED side plate, lampu iluminasi, emblem, dan karpet khusus. Pajer Sport Rockford Fosgate Black Edition sudah tersedia di seluruh jaringan diler resmi dengan harga Rp 572 juta OTR Jakarta.