Mulai Penjualan Juli, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Sudah Ludes

Mulai Penjualan Juli, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Sudah Ludes

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) untuk memenuhi permintaan konsumen meluncurkan tahap dua Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Mobil ini pertama kali diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Ternyata minat masyarakat terhadap SUV edisi terbatas ini cukup tinggi.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di GIIAS 2019 cukup mendapat perhatian, bahkan mencapai target penjualan saat itu. Setelah SUV Mitsubishi khas berkelir hitam ini dijual lagi mulai Juli 2020 dan sudah mencapai target penjualan yaitu 600 unit.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Masih Tersedia, Minat?

"Saya ingin menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition merupakan pengembangan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica. Mobil ini menyematkan gril bold black yang dipadukan garnis dan corner extention berwarna senada. Begitupun bagian sisinya yang disematkan garnis berwarna hitam.

Baca Juga: Ada Cicilan Ringan Pajero Sport Selama September, Sob!

Bagi Sobat KabarOto yang belum mendapat kuota untuk memiliki Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, masih ada tiga varian Pajero Sport yang bisa dipilih. Mitsubishi menawarkan Pajero Sport Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2 sebagai varian tertingginya.

Serunya, pembelian Mitsubishi Pajero di September ini ada sejumlah penawaran, salah satunya Paket Smart Silver. Paket ini akan memberi keuntungan terkait perawatan mobil karena ada gratis biaya jasa dan suku cadang seperti Genuine Oil dan chemical item sampai 50.000 km atau 4 tahun. Tentunya disesuaikan dengan buku servis manual.