POPULAR STORIES

Menarik, Berbagi Pengalaman Dengan Sepeda Motor Suzuki Melalui Platform My Suzuki Story

Menarik, Berbagi Pengalaman dengan Sepeda Motor Suzuki Melalui Platform My Suzuki Story

KabarOto.com - Dewasa ini segala sesuatu terbungkus dalam bentuk digital, dimana platform ini juga lebih menarik dan praktis. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melihat kendaraan roda dua keluarannya memiliki banyak nilai sejarah bagi penggunanya.

"Kita sadari mayoritas penduduk Indonesia, terutama generasi muda pasti akrab dengan dunia internet dan digital terutama yang berbasis website. Perpaduan antara cerita pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dan intensitas penggunaan informasi digital," jelas Marketing 2W Section Head PT SIS Banggas F. S. Pardede.

Baca Juga: Beragam Trek Sirkuit Pagadengan Uji Ketangguhan Suzuki Jimny

Momen ini dijadikan kesempatan oleh Suzuki untuk membuat microsite My Suzuki Story yang bisa dinikmati oleh para pecintanya. Melalui platform ini Suzuki memberikan wadah kepada pengguna setia sepeda motor Suzuki agar dapat berbagi cerita.

Sobat KabarOto dapat membuka tautan www.suzuki.co.id/mysuzukistory untuk mengakses lebih lanjut. Seperti media sosial pada umumnya, para pengguna atau pecinta sepeda motor Suzuki harus memiliki akun terlebih dahulu.

Setiap harinya platform ini akan diisi dengan berbagai cerita yang beragam dari para pemilik akun. My Suzuki Story resmi diluncurkan pada (26/09) sekaligus membuka jalan bagi pecintanya untuk eksis di dunia digital.

Baca Juga: Ini Alasan Suzuki Belum Mau Jual Burgman Di Indonesia

Serunya, cerita dan foto paling menarik akan dibagikan ulang di berbagai media sosial resmi Suzuki. Misalnya instagram, facebook, dan twitter.

Tidak sekedar bercerita tentunya, nuansa kompetitif pada platform ini dapat dilihat dari jumlah bintang yang didapat. Hal ini menunjukkan seberapa banyak konten peserta dilihat oleh orang lain. Saat konten selesai dibuat, 'story' akan lebih bervariasi dan menarik.

"My Suzuki Story bertujuan untuk memfasilitasi dan merekam kisah-kisah menarik bersama Suzuki. Pemilik cerita pun memiliki kesempatan untuk semakin dikenal dengan baik oleh pecinta Suzuki lainnya," tambah Banggas F. S. Pardede.