Menarik, Cuma Foto Motor Kesayangan Dapat Hadiah Jutaan Rupiah

Menarik, Cuma Foto Motor Kesayangan Dapat Hadiah Jutaan Rupiah New Yamaha Aerox 155

KabarOto.com - Seiring maraknya pengguna sepeda motor yang beraktivitas dan mengabadikan momen mereka, membuat Yamaha Jabodetabek menggelar kompetisi foto. Program yang digelar dalam rangka menyambut Sumpah Pemuda dan hari Pahlawan berlangsung pada 10 Oktober sampai 20 November 2021.

Kompetisi foto ini berlaku untuk seluruh pengguna Yamaha yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang. Pemenang akan mendapatkan hadiah AGV K3 SV White Helmet untuk juara 1.

Baca juga: Banyak Yang Tak Sadar, Ini Peningkatan Performa All New Yamaha Aerox Connected

Sementara itu, hadiah selanjutnya 2 Intercom Parani Bluetooth untuk juara 2 dan Saldo digital Rp 1.000.000 untuk juara 3. Tak hanya itu, juara favorit ke 1 mendapatkan saldo digital Rp 500.000 dan juara harapan 1 sampai 5 mendapat saldo digital Rp 100.000.

Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengajak konsumen Yamaha untuk membagikan hal-hal yang positif, seperti mengasah kemampuan dan menuangkan kreativitas dalam bidang fotografi dengan mengikuti Photo Competition Yamaha.

Program ini tak hanya bagi mereka yang hobi fotografi yang sudah profesional, seluruh masyarakat yang menggunkan Yamaha bisa mengabadikan kuda besi mereka menggunakan kamera atau smartphone.

Untuk mengikuti kompetisi foto ini caranya follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id, kemudian mengunggah foto dengan tema #YamahaKuPahlawanKu di akun Instagram, serta menandai akun Instagram Yamaha Jabodetabek pada unggahan foto.

Serelah itu, bagikan cerita terkait foto secara menarik dan kreatif pada caption, serta melampirkan hashtag #YamahaKuPahlawanKu #YamahaJabodetabek #NaikYamahaAja #LetsGearUp. Karya diunggah selama masa periode lomba, yaitu 10 Oktober - 20 November 2021. Pastikan sosial media peserta tidak di-private.

Baca juga: Yamaha TMAX 20th Anniversary, Ada Tanda Khusus Pemilik

Seluruh foto yang di submit oleh peserta dapat digunakan sepenuhnya oleh Yamaha Jabodetabek untuk kegiatan komersial maupun nonkomersial, kapanpun dan dimanapun.