Menarik, Diler-diler Ini Jual Motor Matik Custom Rp21 Jutaan

Menarik, Diler-diler Ini Jual Motor Matik Custom Rp21 Jutaan Custom Yamah gear 125

KabarOto.com - Banyak pemilik motor yang saat ini tidak puas dengan tampilan bawaan pabrik. Mereka terkadang menambah beberapa aksesori serta memberi warna pada motornya, agar terlihat lebih kekinian.

Nah, bagi Anda yang mencari motor matik yang bisa dimodifikasi sesuai keinginan, Yamaha DDS Jabodetabek membuat program Yamaha Gear Modification. Konsumen dapat membeli Yamaha Gear 125 yang sudah dimodifikasi sesuai dengan desain yang dipilih.

Baca juga: All New Yamaha Aerox 155 Livery World GP 60th Anniversary, Harga Rp 29,9 Juta

Program pilihan modifikasi motor yang ditujukan untuk produk Yamaha Gear 125 ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Jabodetabek mulai bulan Oktober 2021.

Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek menyatakan, melihat perkembangan jaman saat ini, anak muda di Indonesia semakin tertarik dengan dunia kreatif.

Yamaha Gear 125 Custom (Foto: Yamaha)

Mengikuti trend tersebut, Yamaha menyediakan Program ini untuk para pecinta motor yang berjiwa muda dan ingin tampil beda.

"Yamaha Gear 125, motor yang sangat cocok untuk menunjang aktifitas anak muda," terangnya.

Apalagi, menurut Frengky, body motor yang dimodifikasi pasti akan menambah kebanggaan bagi pengendara. Dalam memodifikasi motor, Yamaha tidak hanya sekedar merancang desain untuk terlihat gaya dan tampil beda. Tapi juga mengutamakan asas keselamatan berkendara di jalan.

"Dalam program ini, kami tidak hanya fokus memberikan produk yang keren, tapi juga tetap mengedepankan aspek keselamatan bagi pengendara," tambahnya.

Konsumen yang ingin memodifikasi Yamaha Gear, melakukan pemesanan dengan pilihan yang sudah disiapkan, atau sesuai dengan keinginan.

Baca juga: GPX Demon GR200R, Motor Buatan Thailand Siap Tantang Yamaha Dan Honda

Syarat nya sangat mudah, cukup dengan melampirkan Foto Copy KTP dan Kartu Keluarga. Selanjutnya unit Yamaha Gear akan di proses painting selama 7 (tujuh) hari kerja. Yamaha Gear 125 dijual dengan harga mulai Rp 17.700.000 sampai Rp 18.400.000. Sementara harga Yamaha Gear 125 Standard Custom Airbrush Rp 21.010.000.


Program Gear Modification sudah tersedia di beberapa diler resmi Yamaha area Jabodetabek, di antaranya :

Jakarta
Flagship Shop Jakarta
Victory Priuk
Plasa Bintang Makmur
Putera Ragunan
Primamantily
Mekar Bintaro

Bekasi
Sinar Surya Matahari
Era Jatiwaringin
Era tambun
Deta Bekasi

Bogor
Mekar Motor
Muas Gunung Batu
Muas Cileungsi
Muas Gunung Putri
Putera Bogor
Putera Bubulak

Depok
Harapan Motor
Muas Sawangan
Putera Depok

Tangerang
Putera BSD
Putera Pasar baru

Banten
Putera Cikande
Putera Serang
Putera Rangkas