Menarik Nih! Permudah Calon Pembeli, BMW Hadirkan Program Trade-in

Menarik Nih! Permudah Calon Pembeli, BMW Hadirkan Program Trade-in Ragam produk BMW (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Indonesia menyapa para konsumen potensialnya untuk memiliki mobil BMW, dengan menyelenggarakan BMW Exhibition yang berlangsung pada tanggal 12-14 Oktober 2018, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

"Setiap tahunnya, BMW Exhibition selalu hadir dengan penawaran menarik dan menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya," ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia

Pada ajang pameran kali ini, untuk menggaet para pelanggannya BMW memberikan program khusus yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Karena untuk pertama kalinya, BMW Indonesia akan memperkenalkan program spesial, yaitu BMW Trade-in & Trade-Up.

Jodie juga menjelaskan, bahwa program Trade-in & Trade-Up ini sengaja dihadirkan, untuk mempermudah para pelanggannya yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model terbaru dari BMW tanpa perlu repot menjual kendaraan lamanya terlebih dahulu.

Menariknya lagi, penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, namun turut berlaku untuk berbagai model dan tipe kendaraan lain. "Program Trade-In & Trade-Up yang hadir selama BMW Exhibition merupakan solusi BMW Indonesia, bersama mitra strategis Dealer BMW Premium Selection dalam memperluas kesempatan para pelanggan yang ingin merasakan Sheer Driving Pleasure," kata Jodie.

BMW seri 3 dan 5

Program ini berlaku khusus untuk pembelian model BMW seri 3, BMW seri 5, BMW seri 7 dan model BMW X, seperti BMW X1 serta BMW X5. Selain ditampilkan di dalam booth yang menarik, beragam model kendaraan BMW tersebut juga tersedia untuk dicoba secara langsung, termasuk di dalamnya lini kendaraan dari sub-brand BMW M.

Selain tunai, calon pengguna BMW juga dapat memilih paket pembayaran kredit dengan jangka waktu hingga 5 tahun, plus bunga yang rendah. Selanjutnya, calon konsumen BMW juga mendapat value tambahan yakni garansi dan service inclusive sampai dengan 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi.

Baca Juga: Pengin BMW M550d Bertenaga 508 DK, Cek Paket Ini

"Acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test-drive terlengkap, mulai dari BMW Seri X hingga sub-brand sporty BMW M," ujar Jodie.

Sekadar diketahui, BMW Service Inclusive merupakan pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100%. Perlindungan ini mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada saat ban kempis. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.