POPULAR STORIES

Mendarat Di Gaia Moto, Piaggio Hadirkan 7 Warna Baru Vespa Untuk Lebaran

Mendarat di Gaia Moto, Piaggio Hadirkan 7 Warna Baru Vespa untuk Lebaran

KabarOto.com - Selebrasi tahun 2021 yang dilakukan oleh Vespa dirayakan saat ulang tahun ke-75, tak hanya itu, pihaknya juga hadirkan 7 warna baru untuk jajaran produk Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Seperti warna Grey Materia Glossy pada yang sengaja didesain lembut. Warna tersebut diklaim memiliki makna netralitas dan keseimbangan hidup, agar pengendaranya selalu merasakan ketenangan dan kenyamanan.

Baca Juga: Aksesori Orisinal Piaggio Bikin Vespa Picnic Tambah Gemes!

Tampilan warna yaitu Orange Tramonto Glossy yang menawan. Kemudian warna jingga yang hampir terlihat berwarna merah. White Innocenza Glossy yang anggun juga ditawarkan untuk pelanggan Vespa.

Warna Green Relax Glossy yang dikenal dalam Bahasa Italia sebagai ‘latte e menta’ juga ditawarkan pada seri Primavera, yang terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu yang disajikan menjadi satu.

Baca Juga: Piaggio Dan Forwot Berikan Santunan Untuk Yatim Dan Dhuafa

Adapun warna Grey Delicato Glossy untuk Vespa Primavera, Black Vulcano Glossy, serta Vespa Sprint dengan warna Red Passione Glossy. White Innocenza Glossy, Blue Audace Glossy dan Black Vulcano Glossy juga ditawarkan untuk Vespa Sprint.

“Melanjutkan semangat perayaan tersebut, kami telah mempersiapkan berbagai kejutan menarik bagi seluruh pecinta Vespa di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia.