POPULAR STORIES

Menemani Keluarga Selama 40 Tahun, Toyota Kijang Dapat Penghargaan

Menemani Keluarga Selama 40 Tahun, Toyota Kijang dapat Penghargaan  toyota innova

KabarOto.com - Jadi mobil pilihan keluarga Indonesia, Toyota Kijang mendapat penghargaan dari majalah Mother's & Baby dalam ajang Reader's Choice Award yang mereka selenggarakan. Penghargaan ini diberikan, karena generasi Toyota Kijang telah menemani keluarga Indonesia selama 40 tahun lebih.

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat melalui ajang Reader's Choice Awards 2018 untuk memilih Toyota Kijang Innova sebagai mobil keluarga terfavorit. Penghargaan ini merupakan wujud dari keseriusan Toyota untuk senantiasa menghadirkan mobil yang melebihi ekspektasi pelanggan, sejalan dengan semangat Ever Betters Cars," tutur Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor.

Baca Juga: Profil - Toyota Vellfire 2018

penerahan piala

Generasi ke-6 Toyota Kijang merupakan All New Kijang Innova. Punya pilihan mesin bertenaga, All New Kijang Innova memiliki transmisi 6 percepatan dengan pilihan karakter yaitu Normal, Eco mode dan Power mode. Transmisi ini didukung teknologi sport sequential shiftmatic, hingga pengemudi mudah apabila ingin berakselerasi.

Tentu sebagai mobil keluarga, kabin All New Kijang Innova harus memiliki konsep sebagai ruang keluarga, namun sekaligus aman bagi seluruh penumpang. Makanya, terdapat airbag, safety belt 3 titik untuk seluruh penumpang dengan warning indikator, rem berteknologi ABS dan EBD, juga sistem immobilizer untuk mengamankan.

Baca Juga: Ketika Toyota Starlet Kotak Dibuat Bertenaga Dengan Mesin Turbo