POPULAR STORIES

Mengenal Inteligent Feature Yang Ada Di DFSK Glory I-Auto

Mengenal Inteligent Feature yang Ada di DFSK Glory i-Auto

KabarOto.com - DFSK Glory i-Auto merupakan SUV andalan yang dibanderol dengan harga Rp335.000.000 (on the road DKI Jakarta). Dari sekian banyak fitur yang ditawarkan, salah satunya adalah Intelligent Feature. Keunggulannya memberikan keamanan serta kenyamanan yang maksimal bagi penumpang selama perjalanan.

Hadirnya Intelligent Feature, akan meningkatkan kepercayaan diri dalam berkendara, karena memberikan rasa nyaman dan aman selama berkendara. PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, Intelligent Feature akan meningkatkan hubungan antara mobil dan pengendaranya. Sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri pengemudinya.

Baca Juga: Beli DFSK Glory I-Auto Dan Glory 560 Berhadiah Roadbike Dan Uang Elektronik

Intelligent Feature yang dimaksud adalah LED Headlamp yang sudah dilengkapi dengan Auto Light, lampu mobil bisa hidup secara otomatis saat kondisi gelap. Terdapat cornering light pada foglamp, membantu pengemudi mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok.

Interior DFSK Glory i-Auto

Selain itu lampu belakang memiliki desain Hammer Shaped LED dengan Sequential Turn Signal dinamis dan atraktif, akan meningkat kewaspadaan pada pengendara di belakang ketika hendak berbelok.

Ada juga Auto Wiper with Rain Sensor, bekerja secara otomatis saat hujan. Pintu belakang juga dilengkapi dengan Foot Operated Tailgate, yang bisa dibuka cukup dengan ayunan kaki. Dilengkapi juga dengan power liftgate, agar mudah untuk menutup pintu bagasi.

Terdapat juga Smart Key, yang bisa mengunci dan membuka pintu, juga pintu bagasi. Smart Key ini juga memiliki fungsi rahasia yakni membuka dan menutup kaca jendela, dengan cara menahan tombol lock untuk menutup jendela dan menahan tombol unlock untuk membuka kaca jendela.

Fitur lain yang ada di kabin, head unit pintar layar sentuh 9 inci, dengan berbagai menu seperti hiburan, GPS, sampai dengan sumber dari fitur voice command i-Talk. Parkir mudah dengan 360-Degree Surround Video Camera, memberikan pandangan di sekitar kendaraan parkir.

Pengaturan AC sudah model digital, bisa di set otomatis untuk mempertahankan suhu kabin sesuai dengan keinginan. Intelligent Feature dibenamkan juga pada keamanan, dengan sistem Electronic Stability Program (ESP) yang akan meningkatkan stabilitas berkendara.

Selanjutnya Sistem Anti-lock Braking System (ABS) ditunjang dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman.

Electronic Parking Brake juga dihadirkan, untuk memudahkan penggunaan rem parkir, sampai dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memudahkan pengendara memonitor kondisi ban dari dalam mobil.

Baca Juga: Lebih Murah Dari Kompetitor, Apa Yang Ditawarkan DFSK Glory I-Auto?

DFSK Glory i-AUTO juga terdapat Vehicle Running Recorder, yang akan merekam segala kondisi perjalanan. Kamera yang ada di belakang kaca spion tengah ini akan merekam kondisi dan kejadian selama perjalanan. Jika terjadi kecelakaan, rekaman ini bisa menjadi barang bukti.