POPULAR STORIES

Lebih Murah Dari Kompetitor, Apa Yang Ditawarkan DFSK Glory I-Auto?

Lebih Murah dari Kompetitor, Apa yang Ditawarkan DFSK Glory i-Auto? DFSK Glory i-Auto

KabarOto.com - DFSK Glory i-Auto yang diperkenalkan pada tahun 2020 diyakini sebagai SUV yang memiliki segudang fitur modern, cukup menjadi perhatian konsumen di Indonesia. Berkat usung berbagai keunggulan, di antaranya desain yang stylish, performa bertenaga, fitur-fitur lengkap dan modern, dan yang penting dijual dengan harga terjangkau.

"Kami mengembangkan Glory i-Auto yang disesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia," terang PR and Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi. Mobil ini dijual dengan harga Rp 335 juta (on the road DKI Jakarta).

Baca Juga: Apa Saja Inteligent Feature Yang Ada Di DFSK Glory I-Auto?

Inovasi yang digunakan adalah penyematan Intelligent Features, yang mencakup banyak fitur modern dan canggih untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan.

Sensasi berkendara semakin bergaya dengan penyematan perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya. Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan.

Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai 100 perintah suara.

Konsumen tidak perlu repot-repot mengaktifkan sejumlah fitur yang diperlukan, karena mobil ini sudah memiliki sejumlah sensor otomatis. Hal ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.