POPULAR STORIES

Mengenal Konsep Triton Educar Yang Diinisiasi PT MMKSI

Mengenal Konsep Triton Educar yang Diinisiasi PT MMKSI Ilustrasi Mitsubishi Triton (PT MMKSI)

KabarOto.com - Salah satu fasilitas yang dapat dinikmati oleh anak-anak pada gelaran 'Kids Life’s Adventure Park' yang dihelat oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) adalah Triton Educar. Triton Educar akan memberikan banyak manfaat dalam acara CSR ini, baik saat event maupun pada acara-acara CSR lanjutannya.

Konsep Triton Educar rencananya akan beroperasi mulai tahun depan dengan menyediakan fasilitas ilmu pengetahuan berupa literasi, dan referensi wawasan terkini yang relevan dengan generasi muda. Dengan berbasis Mitsubishi Triton, yang sudah terbukti kualitas serta ketangguhannya.

Baca Juga: Berlaga Di AXCR 2022, Mitsubishi Triton Punya Keunggulan Di Trek Off-Road

Pada tahun ini, fasilitas yang dihadirkan dalam Triton Educar berupa berbagai literasi konvensional. Literasi konvensional itu seperti buku cetak, peralatan digital untuk mendukung proses eksplorasi dan mengakses sarana edukasi daring seperti situs pembelajaran maupun sosial media, dan juga fasilitas edukasi lainnya untuk mendukung kegiatan sharing session, workshop dan lainnya.

Mitsubishi Triton (Foto: KabarOto)

Ke depannya, kendaraan spesial ini akan mengeksplor dan mengunjungi beberapa area di Jabodetabek serta beberapa daerah di Pulau Jawa. PT MMKSI akan berkolaborasi dengan diler resmi Mitsubishi Motors setempat untuk mengedukasi anak-anak maupun masyarakat di sekitar dealer.

Baca Juga: MMKSI Jadi Penyumbang Terbesar Penjualan Mitsubishi Di Dunia

"Tidak hanya itu, MMKSI juga akan memanfaatkan keunggulan dan ketangguhan model Triton untuk mendukung kegiatan sosial seperti kegiatan kemanusiaan di area bencana untuk membantu proses pemulihan trauma untuk anak-anak di sana," tulis PT MMKSI dalam keterangan tertulis.