POPULAR STORIES

Mengenal Layanan Emergency Roadside Assistance Dari Grup Astra

Mengenal Layanan Emergency Roadside Assistance dari Grup Astra Astra

KabarOto.com - Astra memberikan layanan ekstra untuk konsumen, seperti pelayanan purna jual untuk merek otomotif di bawah naungan mereka.

Setiap pelanggan klaimnya mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) dari Astra World. Layanan ini berguna saat pelanggan dalam kondisi darurat seperti ban bocor.

Baca juga: Jangan Panik, Ini Langkah Darurat Ketika Motor Mogok Karena Banjir

Pelanggan akan dibantu jika mobil ban bocor di tengah jalan atau di tempat mobil mengalami kerusakan.

Layanan ERA ini merupakan emergency service yang disediakan oleh Astra Group. Layanan ini hadir untuk membantu mobil-mobil dari Astra Group yang mengalami kendala atau situasi darurat di jalan.

Kondisi darurat ini termasuk mogok, kunci tertinggal didalam mobil, ban kempes, dan sebagainya. Layanan klaimnya diberikan gratis selama 5 tahun, dari tanggal pembelian, untuk mobil-mobil yang terdaftar sebagai anggota AstraWorld.

Jika customer dalam kondisi diatas, bisa menghubungi ke layanan emergency AstraWorld. Silahkan gunakan WhatsApp ARA ke 0895-38-1500898 (chat only) atau telp ke 1-500-898 (pelayanan 24 jam).

Baca juga: Ban Bocor Saat Lebaran? Coba Tire Repair Kit Untuk Solusi Darurat

Uuntuk layanan email [email protected] tersedia di hari Senin - Jum'at (kecuali hari libur nasional) dan hanya di jam kerja, dengan menyebutkan nomor polisi kendaraan atau nomor rangka mobil, kendala yang dialami serta lokasi mobil saat ini.

Setelah ini pelanggan akan segera dihubungi oleh pihak AstraWorld dan dilakukan pengangkutan mobil pelanggan ke lokasi bengkel terdekat (jika diluar pulau, maka akan dikirimkan ke bengkel rekanan Astra Group).