POPULAR STORIES

Mengenang Chadwick Boseman Dengan Helm HJC Black Panther

Mengenang Chadwick Boseman dengan Helm HJC Black Panther

KabarOto.com – Dunia perfilman berduka, Chadwick Boseman diketahui meninggal dunia akibat penyakit kanker usus yang sudah cukup lama ia idap. Aktor kelahiran South Carolina, Amerika Serikat itu mengembuskan napas terakhir diusia 43 tahun.

Karya-karyanya pun terkenang dibenak para pecinta film, seperti perannya di Get on Up sebagai James Brown, lalu 42, God Of Egypt, dan mungkin paling berkesan adalah sebagai superhero Marvel Black Panther T’Challa.

Baca Juga : Dibanderol Rp39 Juta, Apa Kebaruan Vespa S 125 I-get

Untuk para fans, kalian bisa nih mengenang kembali perannya sebagai Raja Wakanda itu, karena ada koleksi helm dari HJC RPHA 70 Black Panther. Helm ini dirilis pada Maret 2018 bersamaan film perdananya, menjadi salah satu Marvel edition, sebab memang HJC terkenal mengeluarkan seri superhero lainnya seperti Spiderman, Venom, Captain Amerika dan sebagainya.

Helm ini memiliki bobot yang sangat ringan, karena menggunakan bahan P.I.M Plus material serat karbon yang pastinya kuat, dapat menahan guncangan, tapi tetap ringan (1350 gram), namun stabil di kecepatan tinggi. Selain itu, kenyamanan maksimal didapat karena terdapat dua ventilasi udara di bagian depan dan atas.

Bagian dalam juga menggunakan bantalan multicool yang dapat dilepas supaya bisa dicuci lagi. Serta kain anti bakteri, lalu mampu menyerap keringat secara cepat, tapi mengeringkan cepat juga.

Baca Juga : KTM 390 Adventure Sudah Tersedia Di Indonesia, Harga Rp119 Juta

Tidak hanya itu, visornya juga sudah dilapisi anti UV dan baret, lalu terdapat anti foglamp agar tidak menghalangi pandangan rider. Serta untuk keamanan, sistem pengaitnya menggunakan model double d ring, dan pelepasan secara cepat.

Terdapat beberapa ukuran seperti XS, S, M, L, XL, hingga XXL. Soal harga, di marketplace Indonesia berkisar antara Rp6 juta hingga Rp7 jutaan. Mungkin ini bisa jadi tanda mengenang kepergian sang King of Wakanda, selamat jalan Chadwick Boseman.