Mengingat Serunya MTV Pimp My Ride

Mengingat Serunya MTV Pimp My Ride Sumber : MTV Rewind

KabarOto.com – Buat Sobat KabarOto angkatan 90-an pasti tau deh reality show satu ini, MTV Pimp My Ride. Acara merestorasi sekaligus memodifikasi mobil yang bisa dibilang rusak parah disulap menjadi jauh lebih keren.

Acara yang dibawakan oleh rapper Xzibit ini memang selalu menarik untuk di tonton kala itu. Apalagi melihat mobil dengan berbagai peralatan terbilang canggih, seperti tv di mobil, lalu bisa main playstation, dan sebagainya.

Xzibit host ikonik Pimp My Ride.

Pimp My Ride ditayangkan dari 4 Maret 2004 hingga episode terakhirnya 30 Desember 2007. Menghasilkan 6 season, dengan total 73 episode berdurasi sekitar 27 menit setiap episodenya.

Baca Juga : Wih, Civic Estilo Ini Jadi Agresif Pakai Rocket Bunny

Seperti acara uang kaget, nantinya host akan memilih mobil yang benar-benar rusak dan kenapa Pimp My Ride harus memilihnya. Setelah mendapatkan mobilnya, maka Xzibit akan membawanya ke workshop untuk dikerjakan.

Oh iya, untuk bengkelnya sendiri yang mengerjakan dari season 1-4 ialah West Coast Custom, dan 5 hingga 6 adalah Galpin Auto Sports. Di mana gaya modifikasinya saat itu masih banyak mengusung cat airbrush, pelek besar krom, berbagai aksesori seperti tv, playstation, lampu-lampu, dan sebagainya sesuai hobi sang pemilik.

Baca Juga : Intip Keunikan Modifikasi Chevrolet C10 G Speed Indonesia

Walau banyak pendapat jelek soal acara ini, seperti settingan yang terlalu dibuat-buat, part modifikasinya tidak benar-benar diberikan secara utuh kepada sang pemilik mobil, tidak seluruh mobil dikerjakan secara benar, dan sebagainya. Namun tayangan Pimp My Ride cukup memberikan kenangan bagi tontonan penggemar modifikasi di Indonesia.

Bahkan sempat dibuat versi Indonesia-nya yakni MTV Pimp My Car tahun 2007, dengan host Aldi Taher. Tapi kabarnya hanya bertahan 1 episode dan tidak ada kelanjutannya. Saat itu projek modifikasi adalah Toyota Kijang Super.

Hayo Sobat KabarOto siapa yang pernah menonton ini di televisi?

Berita Terkait

Berita Terkait