POPULAR STORIES

Mengintip Daihatsu Xenia Modifikasi Yang Mejeng Di GIIAS 2019

Mengintip Daihatsu Xenia Modifikasi yang Mejeng di GIIAS 2019 Daihatsu Xenia Modifikasi (Deni/KO)

KabarOto.com - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung mulai 18 Juli hingga 28 Juli 2019 mendatang, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan Daihatsu Xenia Modification, bertemakan Youth Sporty.

Untuk menarik perhatian pengunjung pameran, Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini diberi kelir Matte Grey Metallic dan juga aksen lime green. Pada sisi eksteriornya, mobil ini terlihat dibekali dengan Glossy Black Roof, Aero Kits, Rear Spoiler, Back Door Upper dan juga Back Door Garnish.

Agar tampilan terlihat lebih sporty, terlihat pihak pabrikan menambahkan pelek berkelir hitam berukuran 17 inci merek OZ Wheels Eibach Lowering Kit. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan lampu Daytime Running Light (DRL).

Baca juga: Daihatsu Pamer Mobil Konsep Dan Produk Edisi Spesial Di GIIAS 2019

Interior Daihatsu Xenia Modifikasi

Sementara sisi interiornya, turut mengalami ubahan yang kini terlihat lebih sporty, berkat penggunaan warna hitam yang mendominasi bagian kabin. Saat berada di dalam kabin, kesan menarik terlihat dari penggunaan lime green accent color di beberapa bagian, serta sudah dibekali dengan kulit sebagai pelapis jok, menambah tampilan semakin terasa keren.

Daihatsu Xenia Modifikasi

Baca juga: Sigra Menjadi Jagoan Penjualan Daihatsu Di Semester Pertama 2019

“Melalui kehadiran produk ini, kami (Daihatsu) ingin menghadirkan konsep modifikasi Youth Sporty dan milenial untuk Xenia yang sudah dikenal dan dicintai keluarga Indonesia. Diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi para pengunjung booth Daihatsu di GIIAS 2019, dan bisa menjadi inspirasi untuk modifikasi bagi kalangan muda," beber Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu Xenia Modifikasi

Meski mengalami ubahan yang cukup menarik pada sisi eksterior maupun interiornya. Namun sayang Daihatsu masih enggan membeberkan secara rinci terkait jantung pacu dari mobil ini. Jika mesin turut mendapatkan ubahan, seperti Daihatsu Ayla Turbo Concept, tentunya mobil ini bakal semakin menarik perhatian masyarakat.

POPULAR STORIES