POPULAR STORIES

Mengintip Fitur Toyota Innova Hycross, Fitur Lebih Komplet?

Mengintip Fitur Toyota Innova Hycross, Fitur Lebih Komplet? Dok : Toyota India

KabarOto.com – Indonesia beruntung, karena ditunjuk Toyota untuk melakukan peluncuran secara global Innova Zenix. Selang beberapa hari mobil itu hadir di Indoensia, Innova Hycross hadir di India.

Namun apakah Indonesia seberuntung itu pertama kali melihat generasi teranyar dari Innova? Rasanya tidak. Pasalnya, Hycross di India punya beberapa fitur yang tidak dimiliki Zenix lokal.

Melihat secara keseluruhan terlebih dulu, tidak ada perbedaan antara Zenix dan Hycross. Semua model lekukan, bahkan pilihan mesin 2.000 cc bensin dan 2.000 cc hybrid tanpa opsi transmisi manual juga sama semuanya.

Baca Juga : Video All New Toyota Kijang Innova Zenix EV, Generasi Serba Baru Dan Berlimpah Fitur

Namun di bagian interiornya ada beberapa perbedaan terutama dengan untuk tipe ZX di India. Karena walau bentuknya sama, namun baik jok, doortrim, dan dasbor dibalut warna Dark Chestnut yang mewah.

Audio didukung oleh JBL.

Selain itu, headunit-nya menggunakan layar monitor ukuran 25,62 cm dari JBL, yang sudah koneksi Android Auto dan Apple Carplay. Tidak sampai sana, speakernya pun telah diracik oleh JBL 9 titik berikut subwoofer belakang, sehingga lantunan suara bisa lebih serasi.

Baca Juga : Spesifikasi Lengkap Toyota Kijang Buaya, Buyut Kijang Di Indonesia

Walau Zenix juga punya kelebihan lain seperti layar di belakang jok baris pertama, dan fitur NFC di headunit-nya sehingga memudahkan penggunakan melakukan pengecekkan saldo kartu elektronik.

Belum cukup bikin iri, fitur jok elektrik Hycross juga punya fitur memory seat. Fitur yang seharusnya disematkan Zenix lokal.

Jika Zenix hanya ada 5 pilihan warna, Hycross hadir dnegan 7 pilihan dengan Blackish Ageha Glass Flake, Sparkling Black Pearl Crystal Shine, Avant-garde Bronze, Attitude Black Mica, Super White, Silver, dan Platinum White.