POPULAR STORIES

Menguji FItur Baru Honda CBR250RR Bukan Di Sirkuit Balap

Menguji FItur Baru Honda CBR250RR Bukan di Sirkuit Balap Menguji Honda CBR250RR di Astra Honda Motor Safety Riding and Training Center (AHMSRTC)

KabarOto.com - Honda beberapa waktu lalu memperkenalkan motor sport terbarunya yaitu CBR250RR SP Quick Shifter. Motor ini menjadi yang pertama untuk mesin 250 cc yang menggunakan Quick Shifter dipadukan Slipper Clutch, sehingga pergantian percepatan semakin mudah.

KabarOto.com berkesempatan menciipi motor ini. Namun, Astra Honda Motor tidak mempersiapkan lintasan di Sentul, Jawa Barat yang biasa digunakan untuk balapan sepeda motor. AHM memilih lokasi sendiri, di Astra Honda Motor Safety Riding and Training Center (AHMSRTC), lokasinya di Cikarang, Jawa Barat.

Baca Juga: Honda Akan Jual Terpisah Quick Shifter CBR250RR SP

Astra Honda Motor Safety Riding and Training Center (AHMSRTC)

Bayangan saya selama perjalanan menuju lokasi, safety riding center tempatnya terbatas, tidak mungkin bisa mendapakan top speed lebih dari 150 kpj. Namun setelah tiba di lokasi, saya pun cukup takjub, ternyata safety riding yang dibangun di lahan seluas 8,5 hektar ini sangat luas. Adapun khusus 4 hektar disiapkan khusus untuk Safety riding course yang terbagi menjadi tiga track, dua kontur aspal layout tikungan dan track lurus serta satu track off-road.