POPULAR STORIES

Menjadi Sponsor Gresini Racing Team, MS Glow Ajak Komunitas Nobar MotoGP Italia

Menjadi Sponsor Gresini Racing Team, MS Glow Ajak Komunitas Nobar MotoGP Italia Logo MS Glow di motor balap Gresini Racing MotoGP (Foto: GResini Racing)

KabarOto.com - MS Glow For Men menjadi salah satu brand asal Indonesia yang mensponsori Gresini Racing MotoGP musim 2022. MS Glow mengajak puluhan komunitas motor nonton bareng MotoGP Italia 2022, Minggu (29/05).

Nobar MotoGP Italia 2022 dilakasanakan serentak di enam kota sekaligus, Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar. Sport Stube, di Kawasan Pondok Indah dipilih menjadi tempat berkumpulnya puluhan komunitas motor dari wilayah Jabodetabek.

Baca juga: MS Glow For Men Resmi Jadi Sponsor Gresini Racing MotoGP

Gilang Widya Pramana dari MS Glow mengatakan, alasan MS Glow For Men menjadi sponsor tim MotoGP, karena balap motor sudah menjadi hobinya sejak dulu.

Nonton bareng MotoGP Italia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan (Foto: KO)

Pemilik bus Juragan 99 itu, mengaku mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Valentino Rossi, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. "Di Indonesia, MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik," ujar founder MS Glow ini.

Ia pun berharap, nonton bareng kali ini dapat mengakomodir para bikers dari berbagai kota, yang ingin mendukung Gresini Racing Team dan MS Glow For Men.

Gilang berharap, kerja sama ini dapat terus berlanjut, dan MS Glow For Men bisa menjadi salah satu produk kebanggaan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Baca juga: Hasil Kurang Maksimal Di Portugal, Gresini Racing Tidak Akan Ganti Motor

Logo MS Glow For Men terpasang di fairing motor, wearpack balap serta area pit box tim, juga truk milik Gresini Racing pada balapan MotoGP Italia. Gresini Racing diwakili Carlo Melini mengungkapkan, bergabungnya MS Glow For Men, semakin mendekatkan timnya dengan Indonesia yang sudah lama banyak memberikan dukungan.

Carlo mengakui, diharapkan kerjasama ini bisa memberikan eksposur lebih untuk brand MS Glow For Men, serta membangun program aktivasi untuk produk dan brand yang kuat bersama-sama.

Gresini Racing Team tampil dengan dua pebalap, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, di kelas MotoGP tahun 2022. Pada balapan MotoGP Italia 2022, Giannantonio finis di posisi ke-11. Sementara, Bastianini tak berhasil menyelesaikan balapan usai mengalami crash.