POPULAR STORIES

Menjelang Nataru, Beli Suzuki Ertiga Dapat Potongan Harga Rp 30 Jutaan

Menjelang Nataru, Beli Suzuki Ertiga Dapat Potongan Harga Rp 30 Jutaan All New Suzuki Ertiga (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Menjelang akhir tahun 2023 dan libur Nataru, seluruh varian Suzuki Ertiga mendapatkan diskon potongan harga sampai Rp 30 jutaan. Promo ini berlaku selama bulan Desember.

Diketahui, All New Ertiga dibanderol mulai dari Rp 228,4 juta, sedangkan untuk All New Ertiga Hybrid harganya mulai dari Rp 273,7 juta.

"Iya, ada promo akhir tahun nilainya hingga Rp 30 jutaan, berlaku untuk seluruh varian Ertiga," ungkap tenaga penjual Suzuki saat dihubungi KabarOto, Rabu (13/12/2023).

Baca Juga: Meluncur Maret 2025, Intip Bocoran Mobil Listrik Suzuki EVX

Selain promo pembelian secara tunai, untuk konsumen yang membeli dengan skema kredit juga mendapatkan promo menarik.

Promo berlaku untuk pembelian Suzuki Ertiga mesin bensin maupun hybrid

"Untuk kredit ada promo cicilan nol persen selama setahun," tambah tenaga penjual Suzuki. Menurutnya, konsumen juga mendapatkan kemudahan dalam hal pengajuan kredit, selain proses cepat dan TDP murah, ada juga bonus aksesori dan gratis biaya perawatan.

"Unitnya All New Ertiga baik mesin bensin maupun hybrid semuanya ready. Promo ini berlaku untuk wilayah Jabodetabek," tutup tenaga penjual Suzuki.

Baca Juga: Suzuki Swift Generasi Keempat Dibekali Mesin Hybrid

Sebagai informasi, All New Ertiga Hybrid menggunakan teknologi Suzuki Smart Hybrid, mengandalkan 2 komponen utama sebagai pendamping mesin pembakaran internal, yaitu ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery.

Penggunaan teknologi Suzuki Smart Hybrid dan beragam fitur canggih serta modern, membuat All New Ertiga Hybrid memiliki berbagai kelebihan, seperti penggunaan bahan bakar yang lebih irit, biaya operasional lebih terjangkau.

Berkendara lebih nyaman saat berada di kondisi jalanan macet, dan ramah lingkungan, karena dapat menekan emisi gas buang.

Berita Terkait

Berita Terkait