POPULAR STORIES

Menteri Perindustrian Sambangi Booth DFSK Di Telkomsel IIMS 2019, Ini Harapannya

Menteri Perindustrian Sambangi Booth DFSK di Telkomsel IIMS 2019, Ini Harapannya Menteri Perindustrian Sambangi Booth DFSK di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 resmi dibuka pada hari Kamis (25/04). Berkumpulnya brand otomotif baik motor dan mobil serta produk-produk bahkan aksesori tentu sangat menarik minat para pecintanya.

Terlebih brand-brand otomotif yang menjajakan dirinya di tanah air juga meluncurkan produk-produk terbaru mereka. Salah satunya DFSK, brand otomotif asal Tiongkok ini tergolong masih baru di Indonesia. Namun, berkat keunggulan produk serta harga yang bersaing membuat brand ini langsung melejit.

Pada tahun lalu DFSK gencar memasarkan kendaraan SUV miliknya yaitu Glory 580. Kali ini pada ajang Telkomsel IIMS 2019 DFSK hadir dengan produk barunya yaitu Glory 560. Harganya cukup membuat terpana loh, dengan fitur dan desain yang mumpuni produk ini hanya dibanderol mulai dari harga Rp 189 juta!

Baca juga: Resmi Meluncur, Harga DFSK Glory 560 Bikin Gregetan

Ternyata DFSK cukup menarik perhatian Menteri Perindustrian Republik Indonesia, yaitu Airlangga Hartarto. Setelah acara pembukaan berlangsung dan dilanjutkan pameran produk barunya, Airlangga menyambani booth DFSK yang berlokasi di Hall A7, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Manajemen DFSK juga menyambut baik kehadiran Menteri Perindustrian di lokasi. Bahkan Airlangga menyempatkan diri untuk memberi sambutan serta harapannya terkait perkembangan produknya di masa yang akan datang.

"Saya berharap DFSK bisa mulai mengembangkan mobil listrik, khususnya dengan memanfaatkan fasilitas produksi yang ada di Indonesia. Industri otomotif nasional ditargetkan pada 2030 dapat menjadi basis produksi kendaraan bermotor Internal Combustion Engine (ICE) maupun Electrified Vehicle untuk pasar domestik maupun ekspor, dan DFSK bisa menjadi salah satu pemain utamanaya," ungkap Airlangga.

Dalam kesempatannya, Franz Wang selaku Managing Director PT Sokonindo Automobile mengungkapkan, "Kami tentunya akan mendukung regulasi Pemerintah Indonesia, termasuk mengenai kebijakan kendaraan ramah lingkungan yang termasuk di dalamnya kendaraan listrik. DFSK di global sudah melakukan riset mengenai mobil listrik, dan kami siap untuk melakukan studi visibilitas kendaraan listrik untuk pasar Indonesia."