Menyukai Kecepatan, Pria Ini Dirikan Bengkel F1 Bodywork

Dimas Satrio Utomo
Dimas Satrio Utomo 19 Nov 2017 - 14:06
Menyukai Kecepatan, Pria Ini Dirikan Bengkel F1 Bodywork
BMW Modifikasi hasil karya F1 Bodywork (Foto:Kabaroto)

KabarOto.com - F1 Bodywork merupakan bengkel spesialisasi di bidang modifikasi, coating, body repair dan body kit. Nama F1 Bodywork sendiri diambil dari hoby pria berusia 37 tahun yang gemar menonton ajang balap mobil Formula 1 yang identik dengan kecepatan.

"Saya ingin membangun bengkel yang sesuai dengan identitas F1, mengandalkan kecepatan dan ketepatan. Jadi kecepatan dan ketepatan itu nomor 1 sesuai dengan visi dan misi bengkel F1 Bodywork," ujar Satria.

Baca Juga:

Bengkel yang terletak di kawasan Jl. Daan Mogot Km.13 No,5 Cengkareng, Jakarta Barat, menerima segala jenis mobil untuk modifikasi, baik sedan, SUV maupun MPV.

Salah satu keunggulan bengkel yang telah berdiri sejak tahun 2004 ini adalah menerima pemasangan body kit custom untuk berbagai jenis mobil, pelayanan yang jarang ditemui dibengkel modifikasi lainnya.



Untuk durasi pengerjaan, Satria Hartanto selaku pemilik tunner F1 Bodywork menilai tergantung tingkat kesulitan modifikasi yang dihadapi. Jika modifikasi ringan, mobil bisa selesai dalam hitungan minggu. Sebaliknya, bila modifikasinya ekstrim dapat memakan waktu hingga berbulan-bulan.

Dia menambahkan, F1 Bodywork mampu memberikan pelayanan terbaik kepada para customer dan memberikan harga yang sesuai dengan produk high quality. Terbukti hingga saat ini para customernya terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari anak sekolah, mahasiswa, pekerja kantoran hingga pengusaha.

Editor : arie