Mepet, Akhirnya Honda Racing Indonesia Tetapkan Formasi Pembalap 2021

Mepet, Akhirnya Honda Racing Indonesia Tetapkan Formasi Pembalap 2021

KabarOto.com - Tim balap Honda Racing Indonesia (HRI) memperkenalkan formasi pembalap baru pada konferensi pers virtualnya, (25/03). Para pembalap HRI ini disiapkan untuk berpartisipasi dalam berbagai ajang kejuaraan dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021 pekan ini (28/03) dan slalom.

Salah satu pembalap baru yang diperkenalkan HRI untuk musim ini adalah Avila Bahar yang didaulat turun di ajang Indonesian Touring Car Championship 1.500 cc. Pembalap baru lain yang diperkenalkan HRI adalah Canya Prasetyo, yang akan turun di ajang Indonesia Touring Car Racing (ITCR) kelas 1.200 cc.

Baca Juga: Ini Biaya Modifikasi Penggerak Roda Honda Civic Ferio Jadi AWD

Tak hanya kedua pembalap baru tersebut, tim HRI masih akan diperkuat pembalap senior Alvin Bahar. Tidak hanya di ajang ITCR, pada musim ini HRI juga mempersiapkan tim balap slalom dengan menunjuk Anandyo Dwiki sebagai pembalapnya.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami sangat antusias dengan komposisi pembalap senior berpengalaman dan pembalap muda berpotensi besar di tim Honda Racing Indonesia.”

Baca Juga: Ini Galeri Detail Honda City Hatchback RS

Alvin Bahar sebagai Honda Racing Indonesia Director pun menambahkan, “Meskipun tidak berlaga di sirkuit pada musim 2020 lalu, tim Honda Racing Indonesia tetap fokus untuk mengembangkan tim dan merancang aktivitas balap yang menantang di musim 2021 ini.”