POPULAR STORIES

Merambah Penjualan Nasional, Kymco Buka Diler Di Bandung

Merambah Penjualan Nasional, Kymco Buka Diler di Bandung Pembukaan Diler Kymco Bandung Oto Butik

KabarOto.com - PT Smart Motor Indonesia (SMI) melebarkan sayap, dengan membuka diler di Bandung, Jawa Barat. Oto Butik, perusahaan yang sudah berkecimpung di dunia otomotif, digandeng sebagai mitra untuk memasarkan produk-produk asal Taiwan tersebut.

Baca Juga: Kymco X-Town 250i Tambah 2 Warna Baru

Diler Kymco Bandung Oto Butik

Diler Kymco Oto Butik, melayani penjualan seluruh line-up scooter dan maxi scooter Kymco, seperti Kymco GP 125i, Like 150i, Racing King 150i, K-XCT 200i, X-Town 250i, Downtown 250i, dan Xciting 400i. Selain itu, diler ini juga menghadirkan line up Kymco ATV, seperti Kymco MXU 150, MXU 250, MXU 300R, Maxxer 450i, dan UXV 450i.

Selain menghadirkan produk-produk unggulan Kymco, diler yang berlokasi di Jl. Tamblong No. 44 Bandung ini menyediakan layanan Sales, Service, Spare Parts (3S). Untuk memudahkan konsumen merawat motornya, bisa booking di nomor 022- 24264433. Diler Kymco Bandung Oto Butik juga memberikan kesempatan pada calon konsumen untuk merasakan impresi berkendara melalui test ride.

Kymco ATV

Beberapa waktu lalu, tepatnya Juli 2020, PT SMI juga memperkenalkan X-Town 250i untuk para pencinta skutik bongsor di Tanah Air.

Berseling dua bulan, SMI kembali menghadirkan warna baru. Dua warna tersebut yaitu Flat Deep Blue dan Matte Silver Crystal. Marwan, GM Marketing PT SMI mengatakan, dengan penyegaran warna baru ini, diharapkan dapat menambah pilihan bagi para pencinta Kymco di Indonesia. "Dua warna ini dapat memberi rasa kebanggaan bagi owner X-Town 250i."

Baca Juga: Yo Matic, Bengkelnya Para Pencinta Motor Kymco

Kymco X-Town 250i sudah dilengkapi dengan dual ABS di depan dan belakang, sehingga pengendaranya merasa aman dan nyaman saat berada di jalan raya, bahkan untuk touring. SMI membanderol motor ini dengan harga Rp64,5 Juta On The Road Jakarta.