POPULAR STORIES

Merawat Komponen Mobil Dan Motor Lebih Mudah Dengan Pelumas Ini

Merawat Komponen Mobil dan Motor Lebih Mudah dengan Pelumas Ini Balmerol kemasan 100 gram dan 200 gram

KabarOto.com - Grease Balmerol Licom EP 3 merupakan produk pelumas untuk merawat atau memperlancar kinerja komponen-komponen penting yang ada dalam sebuah mobil dan motor.

Produk ini dalam bentuk kemasan 100 gram dan 200 gram, sangat praktis. Kemasan ini dibuat untuk menjawab tingginya kebutuhan konsumen, agar semakin mudah saat merawat kendaraan maupun pelumasan berbahan dasar besi dan baja yang ada di rumah.

Takwa Fuadi Samad Direksi PT Balmer Lawrie Indonesia mengatakan, produknya ini tahan panas, bisa digunakan untuk wheel bearing, komstir, CVT dan rantai motor.

"Grease ini juga cocok untuk sopir kendaraan roda empat yang bawa kendaraan tanpa ada mekanik," jelasnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Lindungi Konsumen, Pelumas Yang Beredar Di Indonesia Wajib Bersertifikat SNI

Pelumas Balmerol ini, menurut Takwa juga bisa digunakan pada bagian-bagian kendaraan roda empat terutama bearing roda, engsel pintu, as kopling, cv joint, joint arm dan tierod. Sementara pada bus dan truk, Grease LICOM EP 3 digunakan pada bearing roda, as kopel, joint arm, engsel pintu kabin, as kopling, bushing per daun, dan bushing hydraulic cylinder.

Kebutuhan grease berkemasan praktis dan ekonomis ini tidak hanya bisa digunakan untuk pelengkap di bengkel, tapi juga bagi rumah tangga misal untuk engsel pagar, engsel pintu dan sebagainya.

Keunggulannya didukung dengan bahan berkualitas seperti Lithium Complex yang membuat tahan panas, dengan titik leleh mencapai 260`C. Rekomendasi operasi hingga temperature 160 derajat celcius.

Takwa juga menambahkan, dalam acuan bisnisnya di 2020, perusahaannya konsisten mengusung empat poin penting, yaitu world class lubricant at affordable price, providing comprehensive lubrication solution, market leader in grease & specialty lubricants, serta enviromentally friendly lubricant.

"Kami ingin mengembangkan jaringan distributor di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi," tuturnya.

Baca Juga: Tujuh Jenis Pelumas Otomotif Akan Diberlakukan SNI Wajib

“Dalam dua bulan terakhir sebelum meluncurkan kemasan pouch 100 gram dan 200 gram, kami telah melakukan sosialisasi di bengkel mobil dan motor area Jabodetabek, responnya sangat baik dan bahkan konsumen bengkel-bengkel tersebut banyak yang langsung tertarik dan memesan," tambahnya lagi.

Harganya yang ditawarkan sangat ekonomis Rp 12.500,- untuk kemasan pouch 100 gram.