POPULAR STORIES

Merawat Mobil Saat #dirumahaja Semakin Mudah Dengan Ini

Merawat Mobil Saat #dirumahaja Semakin Mudah dengan Ini

KabarOto.com - Bosan berada di rumah saja saat pemerintah menyarankan untuk melakukan aktivitas di rumah saja, mungkin merawat mobil dengan memoles beberapa bagian mobil seperti bodi, ban dan lainnya bisa menjadi kegiatan di waktu luang setelah melakukan pekerjaan kantor di rumah.

Dari sekian banyak produk detailing, salah satunya adalah Autosol yang hadir dengan varian terbaru yaitu Autosol Car Care Product. Varian dari produk Autosol Car Care ini, terbagi untuk 2 jenis produk, yaitu Consumer Line untuk orang awam perawatan di rumah, dan Professional Line untuk para detailer Professional atau Workshop atau juga bengkel.

Baca Juga: Kaca Mobil Berjamur Hingga Baret, Poles Aja Sob

Setiap jenis tersebut sudah meliputi tahapan 3 step standar detailing, dari Cleaning, Polishing, dan Protecting. Packaging dari produk Autosol pun sudah Microplastic Free, sehingga aman untuk lingkungan sekitar.

National Product Expert Autosol Indonesia, Muhammad Ishfan mengatakan, keunggulan produk ini memiliki hasil yang tidak hanya glossy, tetapi bening dan berkilau. "Selain itu Coating milik Autosol ini mempunyai durability di atas rata–rata," terangnya. Ketebalan juga terlihat dan cukup melindungi permukaan cat kendaraan dari oksidasi dan kotoran lainnya,” terangnya.

Autosol jenis consumer bisa harganya terjangkau, Rp 100.000 sampai Rp 300.000, sedangkan Autosol jenis profesional berkisar Rp 300.000 hingga Rp 3.000.000. Kedua jenis produk ini bisa didapatkan di Marketplace online, di Authorized Detailing Center Autosol, di Ace hardware, dan di toko toko yang jual produk Autodetailing.

Baca Juga: Pasar Otomotif Di Yogyakarta Besar, Scuto Buka Outlet Car Detailing

Autosol selama ini dikenal dengan produk Metal Polish, atau pembersih dan pengilap untuk media yang berbahan metal atau besi. Produk tersebut mempunyai manufacture cleaner dari Jerman, dan sudah beredar lama di Indonesia sekiranya kurang lebih 40 tahun, dan produk ini pun sudah banyak dikenal masyarakat.