POPULAR STORIES

Mercedes A-Class Terbaru Lebih Besar Dan Agresif

Mercedes A-Class Terbaru Lebih Besar dan Agresif Spy Shot Mercedes A-Class Terbaru (foto: Autocar.co.uk)

Laporan terbaru menyebutkan bahwa generasi terbaru Mercedes A-Class akan lebih besar dan agresif demi dapat bersaing dengan BMW 1 Series. Nantinya Mercedes A-Claas bakal menggunakan wheelbase yang lebih panjang dan memiliki garis-garis agresif dibagian atap.

Karena menggunakan wheelbase yang lebih panjang, bagian interior Mercedes A-Class akan lebih luas. Selain itu di interior Mercedes A-Class terbaru bakal dilengkapi sistem infotainment dengan layar besar demikian seperti dikutip dari laman Autocar.

Mercedes A-Class

Berbagai fitur dan aksesoris tambahan juga hadir dibagian interior Mercedes A-Class baru termasuk tata letak dasboard yang diubah. Secara keseluruhan, kesan mewah dan sporty bakal sangat terasa dibagian interior.

Untuk segi teknis, Mercedes A-Class baru akan didukung beberapa varian mesin yakni turbocharger empat silinder bensin dan diesel, mesin 2.0 liter tubodiesel yang tengah dikembangkan serta varian plug-in hybrid. Karena prototype Mercedes A-Class sudah mulai diuji coba, diharapkan waktu peluncuran dilakukan awal tahun depan.

Baca Juga: