POPULAR STORIES

Mercedes-AMG E-Scooter, Skuter Keren Ala Mobil Performa Tinggi

Mercedes-AMG E-Scooter, Skuter Keren Ala Mobil Performa Tinggi Foto : Mercedes-Benz.

KabarOto.com - Seperti kita tahu, AMG adalah divisi performa dari Mercedes-Benz. Harga mobil versi mereka juga lebih mahal dari versi standar. Namun kali ini Sobat KabarOto berkesempatan punya kendaraan AMG dengan harga paling murah, nih yakni Mercedes-AMG E-Scooter,

Skuter ini sebenarnya dibuat oleh perusahaan Swiss Micro Mobility Systems AG. Desainnya keren, mengaplikasikan warna hitam, dan dipadukan ornamen AMG di tangkai depan, serta pijakan kakinya lebih eksklusif.

Baca Juga : Mansory Hadirkan Mercedes-AMG G63 Bergaya Gurun

Selain itu dilengkapi suspensi depan dan belakang yang dapat disesuaikan, layar MID kecil, dan setang teleskopik, dilengkapi lampu depan dan belakang. Tak ketinggalan, skuter ini dapat dilipat, sehingga muat di bagasi mobil kecil atau dibawa walau berat lumayan sekitar 14,7 kg.

Berbekal motor listrik menghasilkan 0,7 dk yang memungkinkan kecepatan tertinggi 20 kpj. Kapasitas baterainya 9,6 Ah, cukup untuk menempuh jarak 40 km dalam mode Eco, atau 25 km di mode Sport. Sementara pengisian penuh membutuhkan waktu 3,5 jam.

Baca Juga : Mercedes AMG Petronas Berkomitmen Tahan Lewis Hamilton

Pengoperasiannya seperti motor untuk melaju, sementara pengemudi dapat memperlambat dengan menggunakan rem motor listrik di roda depan, dan rem tromol di belakang, atau dengan rem kaki di sepatbor belakang.

Sayangnya belum ada keterangan harga untuk skuter tersebut.