POPULAR STORIES

Mercedes-AMG E63 Estate, Update Kian Menggemaskan

Mercedes-AMG E63 Estate, Update Kian Menggemaskan

KabarOto.com – Mercedes-AMG telah mengungkapkan facelift W213 E 63 4Matic + Estate, merupakan jawaban untuk BMW M5 F90 terbaru yang memulai debutnya baru-baru ini. Facelift membawa perubahan pada E-Class yang diperbarui, termasuk tampilan dan revisi mesin.

Mercedes-Benz E 63 4Matic+ Estate seluruh lekukan bodi telah diperhitungkan sedemikian rupa sehingga bukan sekadar estetika. Tujuannya tentu menambah aerodinamika, serta menjadikan mobil stabil ketika bermanuver.

Hal tersebut berkat peran penggunaan kaki-kaki dan sasis mumpuni juga, sasisnya menggunakan konstruksi AMG Ride Control+, lalu pelek ukuran 19 inci berbalut ban Michelin Pilot Sport 4. Dilengkapi lagi oleh sistem suspensi Adaptive Damping System yang mampu disesuaikan kebutuhannya seperti nyaman (comfort) atau sport.

Baca Juga : Hanya 30 Unit Di Indonesia, MINI GT Edition Harganya Rp840 Juta

Soal dapur pacunya, Mercedes E 63 Estate dibekali mesin V8 twin turbocharged, berkapasitas 4.000 cc dan sudah direvisi oleh pihak pabrikan. Sehingga sanggup menghasilkan tenaga maksimal sebesar 571 dk pada 5.750-6.500 rpm, dan torsinya mencapai 750 Nm pada 2.250-5.000 rpm. Disambung ke transmisi AMG speedshift MCT 9G ke penggerak AMG 4Matic+ all wheel drive.

Performanya, cukup mumpuni, akselerasi 0-100 kpj hanya 3,6 detik saja, sementara kecepatan tingginya sanggup menempuh 250 kpj.

Baca Juga : Intip Range Rover Edisi Fifty Anniversary, Hanya 1.970 Unit

Mengintip ke kabin, desain interior terlihat mewah khas Mercedes. Motif carbon kevlar pada dasbor, berpadu bahan kulit nappa membalut tiap sisi panel serta jok, memberikan kesan eksklusif ketika duduk di dalamnya. E 63 mendapatkan sistem Mercedes-Benz User Experience (MBUX), dengan dua layar 10,25 inci untuk model standar, dan layar 12,25 inci di model S.

Selain itu hal menarik terdapat pada setirnya, dibalut oleh bahan mikrofiber Dinamica dengan opsional pemanas. Lalu terdapat paddle shift alumunium di bagian belakangnya.

Anda berminat memilikinya?