Mercedes-AMG G63 4x4² Tampilan Lebih Gagah

Mercedes-AMG G63 4x4² Tampilan Lebih Gagah Mercedes-AMG G63 4x4² (Mercedes-MAG)

KabarOto.com – Mercedes-AMG baru saja merilis G63 baru yang dilabeli 4x4². Mobil ini mendapat beberapa perbedaan ketimbang G63 biasanya.

G63 4x4² menggunakan lampu LED bar tambahan ber-cover karbon di atas atap. Penutup baru untuk roda cadangan masih model konde dan ada beberapa ornamen serat karbon membuatnya lebih eksklusif.

Bodi besarnya itu disandingkan dengan pelek ukuran 22 inci model multi palang, finishing dualtone. Mobil ini juga memiliki upgrade suspensi yang sudah dimodifikasi sehingga ground clearance lebih tinggi dengan jarak 351 mm dibandingkan standarnya 238 mm.

Karena lebih tinggi, maka kedalaman saat mobil ini saat dibawa di air menjadi 91 cm. Naik hampir 20 cm dibandingkan model standar, serta bisa menanjak hingga 45 derajat.

Interiornya dilengkapi dengan jok kulit Nappa dan setir berlapis kulit Dinamica. Dasbor hampir sama seperti G-Class baru. Tampilan karbon mengentalkan kesan sporty, dengan dua layar besar berfungsi sebagai panel instrumen digital 12,3 inci.

Dibekali mesin konfigurasi V8 twin-turbo 4.000 cc menghasilkan output sebesar 585 dk dan torsi 850 Nm. Dikawinkan dengan girbok otomatis sembilan percepatan, ke penggerak AWD permanen.