Mercedes-AMG Project One Jadi Bintang Forza Horizon 5

Mercedes-AMG Project One jadi Bintang Forza Horizon 5

KabarOto.com - Microsoft Xbox Game Studios memamerkan gameplay Forza Horizon 5 yang serba baru dengan menghadirkan Mercedes-AMG Project One “Forza Horizon Edition” sebagai bintangnya.

Dalam versi game, mobil tersebut diberi desain bodi eksklusif yang menonjolkan karakter uniknya dan memperjelas bahwa mobil ini tidak akan tersedia untuk dibeli di dunia nyata.

Baca juga: Langkah Yang Dilakukan Mercedes-Benz Wujudkan Pengembangan Mobil Listriknya

Fitur khusus dari mobil ini juga digambarkan dengan adanya program mengemudi “Track” dan “Road” yang berbeda sekaligus pergerakan fitur aerodinamika aktifnya. Mobil ini sanggup menyemburkan tenaga 1.000 dk dan kecepatan tertinggi lebih dari 350 kpj.

Baca juga: Strategi Mercedes-Benz Jual Mobil Listrik Agar Laris Manis

“Mercedes-AMG Project One sangat terbatas hanya ada 275 unit di dunia. Kami senang bahwa saat ini secara ekslusif ada versi digital yang sempurna di Forza Horizon 5,” ungkap Philipp Schiemer selaku Chairman of the Board of Mercedes-AMG GmbH.

Forza Horizon 5 berlatar belakang pemandangan gurun pasir, hutan rimba, kota bersejarah, reruntuhan yang tersembunyi, pantai, tebing yang luas dan gunung berapi menjulang yang tertutup salju Game ini akan tersedia secara global pada 9 November 2021 untuk seluruh konsol Xbox dan saat ini termasuk PC Windows.