POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Ajak Calon Konsumen Test Drive Mobil Di Kawasan Senayan City

Mercedes-Benz Ajak Calon Konsumen Test Drive Mobil Di Kawasan Senayan City

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggelar acara test drive untuk pelanggan dan calon konsumen bertajuk "Star Drive" yang berlangsung mulai tanggal 3 hingga 6 Juni di kawasan Senayan City, Jakarta.

Pada kegiatan ini, pabrikan asal Jerman ini menyediakan 10 model Mercedes-Benz dan 3 Mercedes-AMG dari berbagai segmen, seperti sedan mewah, SUV, MPV dan AMG Performance.

Baca juga: Mercedes-Benz Indonesia Bakal Ada 2 Mobil Baru Awal Juni 2021

"Melalui acara Star Drive, kami mengajak para tamu untuk merasakan berbagai macam kendaraan penumpang Mercedes-Benz termasuk penawaran test-drive untuk kenyamanan mereka," ungkap Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun.

Demi keselamatan pelanggan, kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan yang ketat setiap saat dengan menerapkan langkah-langkah seperti pembersihan dan desinfeksi kendaraan display, penyediaan hand sanitizer, pemakaian masker dan sarung tangan selama aktivitas test-drive dan menjaga jarak minimal 1,5 meter.

Baca juga: Mercedes-Benz S-Class W223 Garapan Mansory, Sporty Dan Tetap Mewah

Sementara itu, Deputy Director od Sales Operation and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan, "Selain kegiatan test drive ini, kamu juga menawarkan berbagai penawaran menarik dan program pembiayaan kepemilikan yang tersedia berbagai model dari Mercedes-Benz."