POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Indonesia Bakal Ada 2 Mobil Baru Awal Juni 2021

Mercedes-Benz Indonesia bakal ada 2 Mobil Baru Awal Juni 2021

KabarOto.com - Mercedes-Benz akan memperkenalkan dua kendaraan kompak rakitan lokal kepada publik melalui Mercedes-Benz Star Drive 2021. Kedua model kendaraan terbaru ini akan melengkapi jajaran kendaraan penumpang Mercedes-Benz yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor.

Segmen yang dimaksud adalah C-Class, E-Class, dan S-Class untuk segmen luxury sedan, serta segmen SUV seperti GLC, GLE, dan GLS. Mercedes-Benz Star Drive 2021 akan diselenggarakan di Senayan City, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (3/6) hingga Minggu (6/6) Juni 2021.

Namun, terlihat dari bocoran yang dikirimkan via foto dari pihak Mercedes-Benz, nampaknya mereka akan meluncurkan tipe GLA dan A-Class Sedan.

Baca Juga: Prof Ace Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Bandung Chapter

“Kami juga ingin kembali menyapa para pelanggan setia dan calon pembeli Mercedes-Benz dengan serangkaian kendaraan penumpang dari Mercedes-Benz” ujar Hari Arifianto selaku Deputy Director of Marketing Communications & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz Star Drive 2021 menghadirkan 11 kendaraan Mercedes-Benz dan 2 model Mercedes-AMG yang akan ditampilkan di area eksibisi Main Atrium dan Promenade di Senayan City yang terdiri dari berbagai segmen; antara lain Sedan luxury, Compact Cars, SUV, Van dan AMG performance cars.

Baca Juga: Profil Mercedes-Benz S450 4Matic Luxury

Pihaknya juga akan menghadirkan 9 kendaraan Mercedes-Benz dan 3 kendaraan Mercedes-Benz Certified yang tersedia untuk di uji coba (test drive). Product Experts Mercedes-Benz juga dihadirkan agar dapat membantu terkait penjelasan fitur-fitur inovatif dan teknologi seperti MBUX, Active Brake Assist, Active Parking Assist.

Selama jalannya acara Star Drive, para pengunjung juga akan mendapatkan serangkaian penawaran dan program pembiayaan kepemilikan menarik untuk berbagai kendaraan Mercedes-Benz yang tersedia.