POPULAR STORIES

Prof Ace Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Bandung Chapter

Prof Ace Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Bandung Chapter

KabarOto.com - Puluhan Mercedes-Benz C Class type W203 memenuhi parkiran salah satu hotel di Jl Soekarno Hatta, Bandung (03/04). Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Bandung Chapter melaksanakan Musyawarah Chapter yang ke-4.

Hajatan besar dalam lingkup Chapter Bandung tersebut juga dihadiri oleh chapter-chapter yang bernaung pada Mercedes-Benz W203 Club Indonesia berasal dari Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bogor.

Para peanuters (member W203) melaksanakan agenda musyawarah chapter, sedangkan keluarga para member yang ikut disediakan bus untuk berkeliling kota Bandung sekaligus wisata dalam kota.

Baca Juga: Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) Rayakan Ultah Ke-11

Laporan pertanggungjawaban yang dibacakan oleh Ketua Umum periode 2019-2021 yakni, Prof. Ace Tatang Hidayat dapat diterima dengan oleh peserta sidang tanpa ada catatan. Peserta menganggap apa yang sudah dilakukan oleh pengurus periode 2019-2021 berjalan dengan baik.

“Sebagai bagian dari keluarga besar Mercedes-Benz W203 Club Indonesia, Saya berharap agar Chapter Bandung menjadi lokomotif terdepan dalam kinerja yang bermanfaat bukan hanya untuk membernya sendiri, namun juga sebagai bagian dari masyarakat Indonesia,” ujar Prof Ace.

Baca Juga: Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) Majukan Pariwisata Pangandaran

Forum pun menyepakati bahwa Prof Ace didaulat kembali untuk memimpin bahtera MB W203 Club Indonesia Bandung Chapter yang kedua kali periode 2021-2023 secara aklamasi.

Achmad Mauludin, yang mewakili founders MBW203CI Bandung Chapter menyampaikan, "Para pengurus periode 2019-2021 sudah demikian maju, berprestasi dan membuat bangga tidak hanya di lingkup Bandung Chapter sendiri, namun juga dikalangan varian klub Mercedes-Benz lainnya.”