Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) Rayakan Ultah Ke-11

Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) Rayakan Ultah ke-11

KabarOto.com - Peanuters (sebutan bagi member Mercedes-Benz W203 Club Indonesia) yang berasal dari Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Bogor dan Medan pada Sabtu (20/03), berkumpul bersama untuk menghadiri acara rapat kerja nasional dan perayaan hari jadi yang ke-11.

Acara pun berhasil dihelat di kawasan Sentul, Jawa Barat, “Kami tetap mengimbau kepada peserta dari kegiatan ini untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, karena acara ini juga menjadi gathering keluarga dari para peanuters,” tukas Yoga, selaku PIC acara ini.

Baca Juga: Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) Majukan Pariwisata Pangandaran

Selama 11 tahun perjalanan, klub dibawah naungan IMI ini mengklaim aktif terlibat dalam hal sosial dan memajukan sektor pariwisata, seperti touring menuju destinasi pariwisata Indonesia sekaligus melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang dikunjungi.

Rapat kerja nasional kali ini menghasilkan kesepakatan chapter yang tergabung untuk terus menjaga kesolidan klub, dan membawa nama baik MBW203CI terhadap klub otomotif lainnya.

Prof. Ace, selaku ketua Chapter Bandung menyatakan, “Lepaskan ego untuk tidak berjalan sendiri-sendiri, kita saling dukung satu sama lain. Ini yang membuat nantinya kita besar. Untuk itu, dengan tata kelola organisasi yang baik, pastinya akan dirasakan oleh semua.”

Baca Juga: Gandeng Komunitas Trabas, Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Gelar Baksos Bencana Subang

Tepat pada pukul 20.03, seluruh peserta berkumpul dan merayakan hari lahirnya klub Mercedes-Benz W203 Club Indonesia yang ke 11 dengan simbolis memotong nasi tumpeng. Andy Majid, selaku founders dari klub ini mengatakan, “Selama 11 tahun klub ini berdiri, baru kali perayaannya dihadiri oleh semua chapter yang tergabung didalamnya, hal ini menunjukkan klub ini makin solid dan makin guyub.”

Bang Fe selaku presiden ke 6 Mercedes-Benz W203 Club Indonesia megatakan, “Walau banyak gangguan, perselisihan dan kerikil lainnya seiring sejalan dengan dewasanya klub ini, kita semakin solid dalam mencari persamaan untuk senantiasa menjaga nama baik klub.”