POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Ajak Pelanggan Ikuti Turnamen Golf

Mercedes-Benz Ajak Pelanggan Ikuti Turnamen Golf

KabarOto.com - Mercedes-Benz kembali menyelenggarakan turnamen golf bertajuk MercedesTrophy yang selalu ditunggu pencinta golf di Indonesia. Para pelanggan Mercedes-Benz akan berlaga dalam turnamen bertaraf internasional dan penuh gengsi ini.

Sebanyak 144 pelanggan Mercedes-Benz diharapkan dapat berpartisipasi dalam MercedesTrophy Indonesia Final yang akan digelar 14 Maret 2019 mendatang di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mewahnya Mercedes-Benz Maybach Yang Dipamerkan Syahrini Di Instastory

MercedesTrophy merupakan turnamen undangan internasional eksklusif bagi para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang juga menggemari olahraga golf. Setiap tahunnya, sekitar 60.000 pegolf dari lebih dari 60 negara di dunia bersaing dalam turnamen golf eksklusif ini.

Sejak diadakan untuk pertama kalinya pada tahun 1991, MercedesTrophy, yang tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-30, kini semakin memantapkan posisinya sebagai ajang bergengsi yang telah diselenggarakan di setiap benua. Hingga saat ini, sebanyak lebih dari satu juta pelanggan dan penggemar Mercedes-Benz telah unjuk kebolehan dalam MercedesTrophy.

Roelof Lamberts, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia saat konferensi Pers di Kilo Kitchen, Jakarta Selatan mengatakan, Golf merupakan olahraga yang seimbang, di mana waktu luang, semangat berkompetisi dan rasa persahabatan semua bersatu saat para pemain bertemu dan bersaing di lapangan.

"Melalui MercedesTrophy, kami menawarkan sebuah ajang olahraga yang mencerminkan hubungan positif antara olahraga dan gaya hidup, serta mampu memberikan prestise bagi Mercedes-Benz,” terangnya.

Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengaku bangga dapat kembali menjadi tuan rumah MercedesTrophy Indonesia tahun ini.

Baca Juga: Legenda Mercedes-Benz Yang Tak Ada Habisnya

"Pencapaian ini memungkinkan kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang terlibat secara aktif dalam olahraga golf, terangnya.

Sebagai bagian dari Best Customer Experience, Mercedes-Benz menawarkan kesempatan bagi para pelanggan setia kami untuk merasakan secara langsung filosofi yang diusung oleh Mercedes-Benz yaitu gaya sporty yang dipadukan dengan tingkat kemahiran tinggi.

"Kita tidak akan membatasi usia periode kepemilikan kendaraan tersebut untuk para peserta yang ingin mengikuti turnamen MercedesTrophy. Alhasil kita sangat senang menyambut para golfer di Pondok Indah Golf Course tanggal 14 Maret, 2019 mendatang," terangnya.