POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Akan Meluncurkan Tiga Model Baru Di Senayan City

Mercedes-Benz Akan Meluncurkan Tiga Model Baru di Senayan City Mercedes-Benz CLS coupé akan meluncur di Senayan City.

KabarOto.com - The new Mercedes-Benz A-Class, CLS dan V 260 akan diluncurkan dalam ajang Star Arena di Senayan City, Jakarta (5/10/2018) mendatang. Melalui arena ini, Mercedes-Benz berkomitmen untuk menawarkan pengalaman uji coba model-model terbarunya kepada publik.

Baca Juga: Sebelum Jual Mobil Listrik, Mercedes-Benz Hadirkan Stasiun Pengisian Daya

Ketiga model terbaru tersebut diantaranya A-Class kompak, CLS coupé dengan empat pintu serta V 260 large-size MPV. Ketiganya telah siap untuk diluncurkan di pasar Indonesia melalui ajang Star Arena yang akan berlangsung
5-7 Oktober 2018.

Mercedes-Benz A-Class.

Ada 11 kendaraan akan dipamerkan di acara tersebut. Selain itu, 16 mobil Mercedes-Benz juga akan tersedia untuk diuji coba, menanggapi keinginan para calon pelanggan yang begitu bersemangat untuk mencoba beragam model Mercedes-Benz terbaru yang dilengkapi fitur-fitur inovatif berteknologi canggih.

Baca Juga: Ini Dia SUV Listrik Pertama Mercedes-Benz

Mercedes-Benz telah merancang sebuah rute khusus di daerah Senayan yang memungkinkan para calon pelanggan untuk menguji coba sejumlah mobil Mercedes-Benz dan menikmati berbagai fitur cerdas dan keselamatan yang ditawarkan.

Mercedes-Benz V 260

Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan, Dengan teknologi dan desain interiornya yang mutakhir, pihaknya optimis the new A-Class, CLS serta V 260 akan meraih kesuksesan.