POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Dukung Michelin Passion Day Di Sirkuit Sentul

Mercedes-Benz Dukung Michelin Passion Day di Sirkuit Sentul MIchelin PIlots Terpasang dengan sempurna pada beragam kendaraan Mercedes-Benz model E-Class.

Kabaroto.com - PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia turut mendukung MICHELIN Passion Days 2017 yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. MICHELIN Passion Days 2017 menawarkan sebuah pengalaman unik dalam berkendara di dalam lintasan balap dengan menggunakan ban MICHELIN Pilot Sport 4 S. Terpasang dengan sempurna pada beragam kendaraan Mercedes-Benz model E-Class.

Hal yang menjadi sorotan, para partisipan yang berkesempatan untuk menjajal beberapa putaran menegangkan mengelilingi Sirkuit Sentul dengan panjang 4,12 km. dengan mengendarai Mercedes-AMG C 43 Coupé, yang dikemudikan oleh pembalap profesional. The new E-Class hadir dengan sejumlah fitur keselamatan kelas utama yang meliputi Active Brake Assist, PRE-SAFE® and ATTENTION ASSIST.

Keselamatan merupakan elemen utama dari kendaraan Mercedes-Benz, yang telah menetapkan langkah dalam pengembangan keselamatan kendaraan aktif dan pasif selama hampir 70 tahun, tidak hanya untuk kepentingan pengemudi Mercedes-Benz, namun juga untuk pengguna jalan lainnya.

Baca Juga: