POPULAR STORIES

Mercedes-Benz GLC Rakitan Lokal Resmi Dijual Rp1,4 Miliar

Mercedes-Benz GLC Rakitan Lokal Resmi Dijual Rp1,4 Miliar Mercedes-Benz GLC Rakitan Lokal Resmi Dijual Rp1,4 Miliar (MBDI)

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Indonesia (PT MBIna) dan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (PT MBDIna) mengadakan kegiatan Roll-Off The new GLC. Mobil rakitan lokal ini resmi dijual dengan harga Rp 1,4 miliar.

Unit pertama dari kendaraan yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu, pada acara Star Drive 2023 sudah selesai dirakit secara lokal. Roll-Off The new GLC diadakan di pabrik Mercedes-Benz, Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Dihadiri oleh segenap manajemen dan karyawan PT MBIna dan PT MBDIna serta tim quality auditor dari Mercedes AG, Jerman.

Baca Juga: Profil Mercedes-Benz The New GLC 300

Pada kesempatan yang sama, PT MBDIna juga mengumumkan harga resmi The new GLC yaitu Rp 1,425 miliar off-the-road. Pihaknya mengatakan, model GLC merupakan best-seller Mercedes-Benz di dunia dan di Indonesia. SUV ini telah menghasilkan kontribusi tertinggi terhadap penjualan mereka di Indonesia.

"Kami belum lama memperkenalkan The new GLC generasi terbaru pada bulan Juni yang lalu di acara Star Drive 2023, dan sekarang unit pertama di Indonesia sudah berhasil dirakit secara lokal oleh tim kami di pabrik Wanaherang, Jawa Barat," ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga: Galeri Mercedes-Benz The New GLC 300

Choi Jun Duk mengaku bangga, pihaknya masih bisa terus secara lokal merakit model-model kendaraan favorit pelanggan, termasuk The new GLC.

"Hari ini, Meredes-Benz memperingati sebuah pencapaian penting di Indonesia, kami membuktikan komitmen untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik hasil karya para anggota tim terbaik di Wanaherang,” tutupnya.