POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Jalin Kerja Sama Dengan PlayStation

Mercedes-Benz Jalin Kerja Sama dengan PlayStation

KabarOto.com - Mercedes-Benz kini telah menjalin kerjasama dengan Media Molecule yang merupakan sebuah studio milik PlayStation. Mereka ingin mewujudkan tema 'Mari kita bayangkan masa depan bersama' yang juga diklaim menjadi perhatian bagi pecinta game di tingkat global.

“Kami selalu mendorong kolaborasi dan kreativitas. Dengan Media Molecule kami menemukan mitra kolaborasi yang sangat tepat untuk membawa keterlibatan kami dalam komunitas game ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Bettina Fetzer selaku Wakil Presiden Pemasaran Mercedes-Benz AG.

Baca juga: Salah Satu Vendor Mercedes-Benz Di Amerika Serikat, Membocorkan Informasi Pelanggan

Berdasarkan konsep dari AI-Expert Alexandre Cadain, pemain kini dapat menjelajahi level game berbasis cerita Dreams yang menampilkan empat area unik, visual dan berbagai elemen gameplay.

“Kolaborasi terbaik adalah kolaborasi yang menghasilkan sesuatu yang baru, menarik dan tak terduga,” kata Siobhan Reddy selaku Studio Director di Media Molecule.

Baca Juga: Mercedes-Benz Actros L, Punya Standar Tinggi

Ia bilang, Mercedes-Benz telah menjadi mitra yang menginspirasi untuk Proyek Mm Co-Labs pertamanya. "Sepanjang pengembangan, tim Mercedes telah mendorong kami untuk bebas berimajinasi dan membayangkan tentang masa depan. Kami berharap ini adalah yang pertama dari banyak proyek lainnya," imbuhnya.