Mercedes-Benz Luncurkan Layanan Diler Virtual Dan Program Servis Baru

Mercedes-Benz Luncurkan Layanan Diler Virtual dan Program Servis Baru

KabarOto.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan dua program purnajual bertajuk Virtual Showroom dan 5-year StarService.

Mercedes-Benz Virtual Showroom merupakan platform digital Mercedes-Benz yang dapat meningkatkan pengalaman pelanggan untuk memilih mobil impian mereka secara online.

Baca Juga : Mercedes-Benz CLS, Dandan Lebih Sporty

Selain memberikan pengalaman berbeda, konsumen dapat mencari ketersediaan kendaraan Mercedes-Benz baru, menghitung opsi pembiayaan serta meminta penawaran secara langsung dari berbagai diler resmi.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan, “Dengan memperkenalkan Mercedes-Benz Virtual Showroom, kami melanjutkan pengalaman digital sebagai bagian dari Best-Customer-Experience kepada para pelanggan.”

Baca Juga : Mercedes-Benz Jepang Kolaborasi Dengan Attack On Titan

Sementara itu, layanan 5-year StarService yang telah menjadi standar setiap pembelian sebuah unit baru Mercedes-Benz. Melalui program ini, Mercedes-Benz memberikan perawatan dan pelayanan selama lima tahun tanpa batasan kilometer.

Layanan 5-year StarService hadir dengan garansi selama tahun untuk kendaraan Mercedes-Benz yang dibeli melalui diler resmi. Layanan 5-year StarService terbaru ini menggantikan tiga tahun Integrated Service Package (ISP) dan tersedia untuk seluruh model Mercedes-Benz, Mercedes-AMG, dan Mercedes-Maybach dimulai dari April 2021.