POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Luncurkan New A-Class Sedan, Harganya Rp700 Jutaan

Mercedes-Benz Luncurkan New A-Class Sedan, Harganya Rp700 Jutaan Model terbaru ini dirakit di Aguascalientes, Meksiko, dan Rastatt, Jerman, dan dikembangkan di Sindelfingen, Jerman.

Kabar Oto.com - Mercedes-Benz meluncurkan New A-Class Sedan untuk konsumennya yang berjiwa muda. Model terbaru ini dirakit di Aguascalientes, Meksiko, serta Rastatt, Jerman, dan dikembangkan di Sindelfingen, Jerman. A-Class Sedan adalah model terbaru yang semakin memperluas jajaran mobil compact dari Mercedes-Benz, yang saat ini terdiri dari A-Class Hatchback, B-Class, CLA Coupé, dan GLA.

Baca Juga: Belasan Unit Mercedes-Benz S-Class Dikerahkan Untuk Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 2019-2024

Mercedes-Benz A200 sedan sporty compact dengan bagasi terpisah.

New A-Class Sedan yang diberi nama A 200 ini sudah bisa ditebus konsumen dengan harga Rp 799.000.000 (off-the-road). Calon pelanggan dapat merasakan langsung performa the all-new Sedan ini pada rangakaian acara A-Class Sedan showroom di beberapa dealer Mercedes-Benz pada 2 dan 3 November 2019.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, mengikuti kesuksesan awal A-Class di tahun lalu, berbagai perkembangan baru terjadi secara berurutan di Mercedes-Benz sehubungan dengan keluarga baru Compact Cars. "Menanggapi keinginan banyak pelanggan – termasuk di Indonesia, pertama kalinya kami menawarkan A-Class sebagai sedan," ujae Choi di Café Mercedes, Jakarta Selatan.

Berbagai teknologi canggih sudah disematkan pada Mercedes-Benz A200.

Dia menambahkan, siapa pun yang mencari sedan sporty compact dengan bagasi terpisah, sekarang ada pilihan baru yang menarik. "Ini memungkinkan kami untuk memikat para pelanggan baru Mercedes-Benz," tambahnya.

Baca Juga: Generasi baru Lebih Dekat Dengan Konsumen, Diler Mercedes-Benz Di Tebet Diresmikan

Kendaraan compact telah memberikan kontribusi penting terhadap peremajaan dan perubahan citra merek Mercedes-Benz. A-Class menetapkan standar segmen mobil compact Mercedes-Benz pada tahun 1997 dan sejak itu, lebih dari enam juta model mobil compact telah dikirimkan ke seluruh dunia. New A-Class Sedan menghadirkan proporsi mobil sedan yang dinamis dan compact dengan overhang pendek di depan dan belakang.