POPULAR STORIES

Mercedes Benz Luncurkan Rangkaian Model Menawan Di Frankfurt

Mercedes Benz Luncurkan Rangkaian Model Menawan di Frankfurt Mercedes-Benz meluncurkan serangkaian model menawan yang membuka arahan strategi masa depannya.

Kabaroto.com - Pada ajang Internationale Automobil Ausstellung (IAA) 2017 di Frankfurt, Jerman, Mercedes Benz meluncurkan serangkaian model menawan yang membuka arahan strategi masa depannya.

Dengan penampilan perdana kendaraan dunia seperti Mercedes Benz S-Class Coupé yang baru, mobil pameran Mercedes-AMG Project ONE dan Concept EQA all-electric pertama, merek dengan bintang tiga sudut ini membuktikan komitmennya untuk menawarkan produk yang menggabungkan kemewahan yang dipadukan dengan performa dan
efisiensi tinggi.

Roelof Lamberts, President dan CEO PT. Mercedes Benz Distribution Indonesia mengatakan, Mercedes merasa terhormat untuk berbagi visi Mercedes Benz dan produk-produk kami dengan mitra bisnis setia kami serta dengan rekan-rekan media dari Indonesia. Pada ajang IAA tahun ini, Mercedes-Benz menunjukkan bahwa selalu berkomitmen terhadap perubahan tuntutan dan persyaratan dalam hal mobilitas masa depan.

"Concept EQA misalnya, menunjukkan betapa menariknya konsep ini yang sangat cocok untuk mobil kompak. Hal ini juga memberikan wawasan tentang bagaimana tampilan mobilitas listrik bagi mobil kompak premium kami di Indonesia.” ujar Lamberts, dari Frankfurt, Jerman.